Akibat Kemarau Panjang Masyarakat Desa Girijayabaya Kecamatan Muncang Kab Lebak Banten Kesulitan Air Bersih

Berita34 Dilihat

LEBAK–ATARAKYAT.ID

Lebak–Akibat kemarau panjang masyarakat Desa girijayabaya kecamatan Muncang kab Lebak Banten sangat kesulitan air bersih .

Hingga akhirnya masyarakat kp. Ciangiren mencoba membikin galian sumur timba dengan kedalaman mencapai puluhan kilo meter saat di konfirmasi oleh tim liputan polisi news.com sebut saja kang sukron selaku tokoh pemuda membenarkan bahwa masyarakat kp. Ciangiren saat ini sedang membikin galian sumur timba manual saya dan masyarakat memutuskan untuk mengadakan suadaya masyarakat menggali sumur timba kerna tidak ada lirikan dari pihak kepala Desa setempat.

Hingga saya mengadukan keluhan kami kepda kepala media polisi news.com di provinsi Banten yang bernama Dani saeputra kami berharap kang Dani saeputra bisa membatu kami menginformasikan melalui pemberitaan media polisi news.com agar seluruh pemerintah daerah maupun pusat melihat mendengar dan memberikan solusi untuk kami selaku masyarakat sipil di Desa Desa ungkapnya pada 10 September 2023.

Dan Alhamdulillah kaperwil media polisi news.com Dani saeputra langsung respon cepat kepda kami hingga akhirnya Alhamdulillah dapat sedikit solusinya pertama dari ketua APDESI kecamatan Leuwidamar bpk. Openg Edi Suryadi membatu belikan semen kami ucapkan terimakasih atas kepedulian terhadap sesama umat muslim.

Air sumur timba ini insya Allah kami utamakan untuk mengairi mesjid di kp. Ciangiren Desa girijayabaya kecamatan Muncang
Dan semoga para dermawan senantiasa membatu kami memberikan solusinya baik dari pemerintah maupun dermawan yang lainnya

Adapun kebutuhan pokok di kegitan kami yang utama semen 40 sak besi ukuran besar 10cm batu bata merah 1500 seribu lima ratus biji dan peralon secukupnya kata sukron.

Semoga keluhan kami ini dapat di respon yang cepat dan tepat alamat kami kp. Ciangiren Desa girijayabaya kecamatan Muncang kab Lebak Banten provinsi Banten perbatasan antara kecamatan Muncang dan Leuwidamar

Ada pun para donatur yang ingin melihat kegitan kami saat ini dapat menghubungi kang Dani saeputra kaperwil media polisi news.com Hb di no wa atau tlpon 085782646367 alamat rumah di perumahan BTN Cibadak kurang lebih 300 ratus meter dari pasar keong kecamatan Cibadak rangkas Bitung kab Lebak Banten.

Kami ucapakan terima kasih atas waktunya dan tanggapan dari pembaca berita ini dan mohon maaf bila ada kata atau kalimat yang diucapkan oleh kami yang sedikit kasar atau kerititikan kerna kami sudah cape di PHP kan oleh pemerintah Desa mau pun kab Lebak Banten.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *