Kalapas Rangkasbitung Dinobatkan Menjadi BAAS Kab. Lebak

Berita7 Dilihat

LEBAK–ATARAKYAT.ID

Rangkasbitung, INFO PAS, Kepala Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten turut dinobatkan menjadi Bapak Asuh Anak Stunting disingkat BAAS Kab. Lebak dalam kegiatan temu tim pendamping keluarga (Bidan, Kader KB dan TP PKK) Bergerak Cepat Turunkan Stunting, kegiatan ini dalam rangka konsolidasi dan penguatan kapasitas TPK serta turut dilaksanakan pengukuhan yang bertempat di Graha Assakinah Cibadak Lebak, Rabu (06/09)

Selain Kalapas turut serta dinobatkan menjadi BAAS Kab. Lebak yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Lebak, Kapolres Lebak, Ketua Pengadilan Negeri Rangkasbitung, Ketua IPPAT Kabupaten Lebak, Ketua Peradi DPC Rangkasbitung atas peran serta aktifnya dalam pengendalian dan penanganqn stunting di Kab. Lebak melalui Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi selaku Ketua TPK Kab. Lebak.

Dalam kegiatan tersebut Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang menyambut baik atas pengukuhan dirinya sebagai Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) Kabupaten Lebak.

“Mendapatkan kepercayaan ini tentu kami siap mendukung terlaksananya program-program yang telah ditetapkan. Kami turut mendukung upaya percepatan penurunan stunting program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS), dengan harapan masyarakat, institusi, perusahaan, dan stakeholder secara aktif bersama-sama sebagai Bapak Asuh melakukan intervensi dan kontribusi untuk terlibat aktif memberikan bantuan penanganan stunting” ujar Kalapas

“Melalui program Bapak Asuh Anak Stunting, diharapkan akan memperkuat program edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya pemenuhan gizi seimbang” tambah Kalapas.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *