Aktivis Anti Korupsi Banten, LSM KPKB segeraDemo Kantor Dina’s PUPR Kota Tanggerang

Berita1 Dilihat

TANGGERANG–ATARAKYAT.ID

Tanggerang Kotal aktivis anti Korupsi Banten yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat, Kumpulan Pemantau Korupsi Banten (LSM KPKB) Ancam akan mengadakan aksi unjuk Rasa (Demo) ke Kantor Dina’s PUPR Tanggerang Kota Provinsi Banten.

Hal tersebut dikatakan Jhon arieza isknda SH, selaku sekertaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM KPKB Banten,selasa,(05/09/23).

Menurutnya kinerja Dinas PUPR Tanggerang Kota sangat Bonrok,diduga kinerja dan pengawasanya Dina’s terkait pembangunan Jalan dan pemeliharaan Jalan kurang maksimal,itu dilihat Dari kualitas kerja yang dilakukan pihak ke Tiga yang tidak profesiol dan kegiatan tersebut hanya mementingkan keuntungan semata sehingga kualitas Jalan berkurang.

“Kami duga Dinas dan pihak ketiga main Mata,sehingga mungkin Bahwa kegiatan tersebut adanya koorporasi korupsi,dan konsfirasi, Demi untuk kepentingan pribadi dan golongan yang Ada dilingkunganya,sehingga LSM KPKB Akan relpeksi Dinas tersebut.

Selain Akan aksi Demo, LSM KPKB juga Akan melaporkan Dinas PUPR Kota Kepihak Aparat Penegak Hukum (APH) biar pihak yang berwajib untuk memeriksa kinerja Dinas tersebut apakah Ada korupsi ataukah tidak,kalau kami hanya menjalankan poksi kelembagaan saja sebagai Masyarakat yang berorganisasi yang dilindungi undang undang dan peraturan pemerintah” ungkapnya.

Dihubungi melalui pesan whatsAppnya Kepala Dina’s Pekerjaan Umum Kota Tanggerang tidak Ada respon atau jawaban,samapi berita ini diterbitkan Kantor redaksi.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *