Kapolres Pandeglang PImpin Sertijab Kasat Tahti dan Lima Kapolsek

Berita6 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Tahti dan Lima Kapolsek di lapangan Mapolres Pandegalang, Senin (04/9/2023).

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Pandeglang, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Pandeglang serta sejumlah perwira yang melaksanakan sertijab.

Lima Kapolsek jajaran Polres Pandeglang yang melaksanakan sertijab diantaranya Kapolsek Pandeglang dari Akp Osman Sigalingging kepada Kompol Didik Sulistya, S.H. , Kapolsek Jiput dari Kompol H.dadan Hamdani, S.H kepada IPTU Bobong Garlono, Kapolsek Pagelaran yaitu IPTU Dasep Dudi Rahmat, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat reskrim Polres pandeglang, Kapolsek Saketi dari Kompol Heru Ridartono, S.H kepada Iptu Agus Salim, S.E.. dan Kapolsek Pulosari dari Iptu Agus Salim, S.E kepada Aap Ahmad Sapei, S.H.

Sementara Kasat Tahti yang melaksanakan sertijab yaitu Ipda Sukasni, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitgakkum Satlantas Polres Lebak

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Kapolsek jajaran yang telah berpindah tugas.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para Kapolsek jajaran yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Polres Pandeglang. Rotasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri,” katanya.

Untuk pejabat baru, Kapolres menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab (TWT) serta meningkatkan 3 K (komunikasi,koordinasi dan kolaborasi) yang baik dengan Forkopimka di wilayahnya.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas di Polres Pandeglang. Saya harap kepada kapolsek jajaran yang baru agar segera beradaptasi dengan wilayahnya sehingga permasalahan permasalahan yang ada di wilayahnya dapat segera tertangani,” pungkasnya

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *