Patroli Ops Pekat Maung, Polres Pandeglang Amankan Remaja Di Hotel

Berita5 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

Atarakyat.id- Polres Pandeglang
melalui Operasi Pekat Maung 2023 kembali menggelar patroli penyakit masyarakat pada Minggu, (27/08/2023) malam.

Patroli ini difokuskan pada tempat hiburan, penjual miras, dan pemuda yang tengah pesta miras. Operasi ini dipimpin oleh Kabagops Polres Pandeglang yang dipimpin oleh Kompol Yogi Roozandi, dengan pendampingan Kasubag Kerma dari AKP Azni Kasi Propam IPDA Deden Ari dan KBO Intel IPDA Gelar Haruma.

Tim patroli menyasar beberapa titik yang dianggap berpotensi sebagai tempat penyelenggaraan aktivitas yang melanggar hukum, di antaranya Caffe dan Karaoke di wilayah Kota Pandeglang.

Selama operasi, tim patroli Ops Pekat Maung Polres Pandeglang berhasil mendapati sejumlah tangkapan miras yang ilegal yang diamankan di caffe Dialogue Kecamatan Matahari dan di warung remang-remang yang ada di Kp Ciherang dan berhasil mengamankan 23 Botol Miras.

“Petugas dilapangan kita sebar dan berhasil mengamankan beberapa miras yang berada di caffe dan yang dijual di warung,” ujar Kompol Yoogi

Dikatakan, di lokasi seperti tempat hiburan malam atau kafe tersebut di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal, olehnya karena itu, pihaknya melakukan pemeriksaan identitas diri dan senjata tajam, selain itu pemeriksaan minuman beralkohol, dan alhasil terdapat beberapa botol minuman keras bermerk ditemukan di tempat itu.

Tim Patroli Ops Pekat Maung 2023 Polres Pandeglang juga menyasar hotel yang dianggap kerap dijadikan tempat mesum para remaja yang ada di wilayah Pandeglang, dan hasilnya positif diamankan dua pasangan yang bukan suami dan kita juga amankan PSK yang ada di hotel tersebut.

“Untuk para yang bukan suami istri dan PSK yang ada di hotel kita bawa kepolres Pandeglang untuk di berikan pendataan dan himbauan dan juga meminta untuk para orang tuanya untuk datang kepolres Pandeglang,” Tambah Kompol Yoogi

Operasi ini merupakan bagian dari upaya
Polres Pandeglang untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat serta mengurangi dampak negatif penyakit masyarakat khususnya peredaran miras ilegal, Polres Pandeglang akan terus melakukan upaya-upaya serupa guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga Pandeglang.

Operasi serupa akan terus dilakukan oleh Polres Pandeglang guna mewujudkan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat. Polres Pandeglang akan terus bekerja keras untuk mewujudkan Pandeglang yang lebih baik.pungjasnys,

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *