Mahasiswa KKN USBR Kelompok 8 Meriahkan Acara Hari Kemerdekaan di Desa Cihara

Berita3 Dilihat

LEBAK.BANTEN–ATARAKYAT.ID

Mahasiswa Universitas setia budhi rangkasbitung yang tergabung dalam kelompok 8 Kuliah Kerja Nyata (KKN) bantu masyarakat dalam memeriahkan kegiatan hari kemerdekaan 17 Agustus di Desa cihara, Kecamatan Cihara pada hari Kamis (17/08/2023). Kegiatan ini bertujuan menjalin silahturahmi dengan warga desa dengan membuat dan melaksanakan kegiatan yang positif.

Perlombaan dan festival 17 Agustusan ini didasari untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 dengan diikuti oleh seluruh warga baik anak-anak maupun dewasa. Kurangnya Sumber Daya Manusia di Desa cihara karena mayoritas warganya petani dan santri sehingga, para  mahasiswa yang sedang KKN ikut serta membantu menggerakan dan berpatisipasi sebagai panitia untuk

meningkatkan kekompakan dan membangun rasa solidaritas.
Nanang selaku Ketua RT dalam sambutannya pada pembukaan acara menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena merasa sangat terbantu atas keterlibatan mahasiswa KKN untuk kegiatan ini.

“Kami sangat senang sekali karena pada tahun ini bisa lebih memeriahkan HUT RI lagi, dan adanya mahasiswa KKN yang turut ikut serta dalam memeriahkan acara ini uangkapnya

Semoga mahasiswa KKN semakin sukses tambah barokah dan sehat selalu dan semakin maju terus kami selaku pemdes cihahara mengucapkan terima kasih atas waktunya kepda mahasiswa KKN ujarnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *