Tampung Keluhan Warga, Polres Lebak Gelar Jum’at Curhat di Desa Parung Sar

Berita5 Dilihat

LEBAK.BANTEN–ATARAKYAT.ID

Lebak. Guna menampung keluhan dan masukan, Polres Lebak Polda Banten menggelar Jum’at Curhat bersama Kapolres Lebak di Kantor Desa Parung Sari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak. Jum’at (25/8/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara,S.Ip, Kasubag Binkar Bag SDM Iptu Eri Gustriadi, Kasubag Watpers Iptu Suyatno, Kasubag Begpal Bag Log Iptu Rinaldi Chaniago, Personil Sat Binmas Polres Lebak, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Parung Sari H. Komarudin, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan warga masyarakat Desa Parung Sari.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara,S.Ip mengatakan,
“Ya hari ini Polres Lebak Polda Banten menggelar giat Jum’at Curhat di Kantor Desa Parung Sari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak,” ujar Subara.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at, guna menampung keluhan dan masukan masyarakat terkait harkamtibmas dan pelaksanaan tugas Kepolisian,” ungkapnya.

“Masukan dan keluhan masyarakat kita tampung untuk mencari bersama-sama mencari solusi dan kita jadikan evaluasi dalam pelaksanaan tugas kedepan,” terang Subara.

“Di samping itu kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar situasi wilayah Kabupaten Lebak tetap kondusif, apalagi jelang pesta demokrasi tahun 2024,” tambahnya.

“Terakhir apabila ada kejadian bisa hubungi kantor Kepolisian terdekat, atau layanan 110 Polres Lebak kami siap,” tutupnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan giat pembagian sembako kepada warga masyarakat.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *