Melalui Satgas Kampung Bebas Nakoba, Satnarkoba Polres Pandeglang Razia Pelajar Yang Sedang Bolos

Advetorial22 Dilihat

Melalui Satgas Kampung Bebas Nakoba, Satnarkoba Polres Pandeglang Razia Pelajar Yang Sedang Bolos

Melalui Satuan tugas kampung bebas Narkoba Kasat Narkoba Polres Pandeglang AKP Ilman bersama Masyarakat Kel.Juhut serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan sweeping di lokasi jalan kebun mahoni gunung karang kel juhut  pada jam pelajaran, setelah mendapatkan laporan dari mastarakat.

“Iya, tempat tersebut dilaporkan sebagai tempat nongkrong para pelajar yang bolos sekolah. Dilokasi, memang kita temukan mereka sedang santai,” ujar Akp Ilman, Rabu (23/08).

Ilman menjelaskan, sweeping ini bertujuan untuk melakukan pencegahan dini terhadap kenakalan remaja dan premanisme di kalangan pelajar.

“Tujuannya mengantisipasi agar mereka tidak terlibat dengan kejahatan psikotropika, baik itu minuman keras, aibon bahkan ekstasi,” ungkapnya.

Lanjut Ilman, para siswa diberikan nasihat dan bimbingan agar tidak mengulangi perbuatan dengan melanggar tata tertib sekolah. ” Kita berikan arahan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut dan kita suruh pulang kerumah,” tambahnya.

Sementara, Lurah Juhut, didampingi Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Bripka Asep, membenarkan adanya kegiatan tersebut. “Benar ada sweeping atau semacam razia terhadal para pelajar yang diduga bolos sekolah yang kami lakukan, untuk menindaklanjuti laporan dan keluhan dari warga,” ungkap Pak Lurah.

“Untuk itu saya bersama tim satgas kampung narkoba babinsa,bhabinkamtibmas,kasi trantib,sekretaris lurah,ketua karang tahunan juhut bersama warga sekitar memberikan arahan dan pemahaman terkait bahaya nya narkoba.”Pungkasnya (Ted)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *