Ratusan ASN Terima SK 100 Persen, Bupati Gowa Tekankan Maksimal Bekerja Untuk Masyarakat

Advetorial2 Dilihat

Bupati Gowa, Atarakyat.Id – Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni dan Sekretaris Daerah, Kamsina menyerahan SK PNS Formasi Tahun 2021, dan melakukan Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Senin (7/8).

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Gowa itu menekankan kepada seluruh PNS agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, terlebih formasi yang mendominasi adalah formasi tenaga kesehatan

“Hari ini kita melakukan penyerahan SK PNS  formasi tahun 2021 kemarin, dimana kebanyakan tenaga kesehatan dan hanya tujuh orang yang teknis, sehingga penekanan saya adalah mereka harus melayani dengan sepenuh hati, mereka rajin disiplin, dan para dokter hingga semua tenaga perawat yang ada bisa betul-betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada,” tegasnya.

Tak hanya itu, Adnan menyebut saat ini terjadi perubahan drastis ditengah masyarakat, dimana masyarakat semakin kritis ditambah dengan kecanggihan media sosial. Karena dirinya meminta agar seluruh PNS mampy mengikuti perkembangan zaman yang ada.

“Menurut data BPS, sekarang penduduk Indonesia didominasi 65 persen oleh millenial, gen z dan post gen z. Pemikiran mereka tidak sama dengan pemikiran kita (dulu) sehingga cara-cara lama tidak akan berhasil. Oleh karena itu jika ingin memberikan pelayanan harus mengikuti zaman saat ini, karena dengan kekuatan medsos satu detik yg terjadi saat ini bisa tersebar di seluruh Indonesia ” jelasnya

Olehnya dirinya berpesan, agar sumpah yang diambil bisa ditepati dan dijalankan dengan baik. Apalagi Sekjen Apkasi itu selalu mengaskan tiga prinsip yang harus dipegang oleh ASN Kabupaten Gowa yakni  loyal dan setia, rajin dan disiplin, dan bekerja sesuai aturan.

“Pesan saya, pegang tiga prinsip ini dengan baik dan selamat bekerja di wilayah Kabupaten Gowa, semoga tenaga, dan perhatian kalian selalu dicurahkan untuk kemajuan Kabupaten Gowa,” harap Adnan.

Sementara Kepala BKPSDM Kabupaten Gowa, Zubair Usman mengatakan terdapat 108 orang yang telah dinyatakan lulus dan diangkat PNS 100 persen dimana terdiri dari 101 orang tenaga kesehatan dan tujuh orang tenaga teknis. (NH/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *