Satgas Yonif 721/Mks Turut Serta Dalam Menyukseskan Turnamen Olahraga di Kabupaten Lanny Jaya

TNI POLRI2 Dilihat

 

Lanny Jaya-ATARAKYAT.ID

Menjelang HUT Republik Indonesia Ke-78, Satgas Yonif 721/Mks bersama Forkopimda Lanny Jaya bersinergi menyukseskan Turnamen Olahraga yang dilaksanakan di Lapangan Ampera, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Senin kemarin (31/07/23).

Pembukaan turnamen olahraga tersebut dibuka langsung oleh Pj Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa, S.H., M.H., dan disaksikan langsung oleh pejabat daerah serta masyarakat setempat.

Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P., menyampaikan bahwa TNI siap menyukseskan kegiatan tournamen tersebut.

“Satgas Yonif 721/Mks siap membantu dan menyukseskan turnamen olahraga yang digelar oleh pemda Lanny Jaya, kami juga sudah berkontribusi membangun lapangan voli yang nantinya digunakan untuk perlombaan antar distrik”, jelas Dansatgas.

Kegiatan turnamen ini dilaksanakan untuk menyambut serta memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Pj Bupati Lanny Jaya Bapak Doren Wakerkwa, S.H., M.H., menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI ke-78 nanti.

“Berkat bantuan TNI-Polri, kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan tertib, Turnamen olahraga ini dibuka untuk menyambut HUT RI ke-78, masyarakat dari berbagai distrik baik pria atau wanita dapat ikut serta memeriahkan turnamen ini, kami harapkan tetap jaga ketertiban dan junjung tinggi sportifitas”, ungkap Bupati.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *