Cabang Olahraga Shorinji Kempo Kabupaten Aceh Timur Tampil Memukau

Advetorial3 Dilihat

 

Aceh (Atarakyat.Id) – Pada pertandingan Aceh Open dengan meraih medali 1 emas dan 2 perunggu. Atlet Kempo Kabupaten aceh timur tampil maksimal di GOR Bulutangkis, Kota Takengon, pada Pekan Olahraga Aceh Open 2023. Aceh Tengah, Jum’at (28/7/2023)

Ketua Umum Cabor Kempo Kabupaten aceh timur, Muhammad Jamal S.H menerangkan, Alhamdulillah di hari terakhir ini kita dapat emas atas nama Silva Nazuwa Di kelas Randori 55 kg remaja, medali perunggu Fitriani pada nomor pertandingan Randori kelas 55 kg dewasa, dan juga yudhi arianto Randori kelas 70 kg putra.

“Harapan saya pertandingan kedepan, bisa tambah emas di beberapa nomor yang tersisa. Untuk target emas, kita targetkan emas lebih banyak lagi, tapi mudah-mudahan bisa tambah dari yang putri mau pun yang putra kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Timur agar dapat memberikan yang terbaik,” terang Muhammad Jamal S.H

Atlet Kempo Kabupaten aceh timur, silva nazuwa mengungkapkan, kita bersyukur kepada Allah SWT karena jika bukan karena rahmatnya kita tidak mungkin juara hari ini. Alhamdulillah semua ini berkat kerja keras para pengurus, pelatih dan teman-teman atlet Cabor Kempo Kabupaten Aceh Timur.

Persiapan kedepan akan lebih meninggkatkan kualitas dan kuantitas kenshi / atlit agar shorinji kempo menjadi olahraga beladiri yg dapat terus berkembang dan membawa nama harum kususnya Kab. Aceh Timur pada setiap event / kejuaraan bersama dengan senpai2 yg ada.

Tidak lupa juga kami pengurus Perkemi Kab. Aceh Timur mengucapkan terimakasih kepada ketua KONI Kab. ACEH ATIMUR DR. FIRMAN DANDI, SE., MSi, yang selalu memberikan semangat dan motifasi kepada cabor shorinji Kempo.

Selanjutnya terhadap peraih mendali emas remaja putri an. Silva Nazuwa menjadi perwakilan dari Perkemi Aceh Timur yang akan mengikuti pelatihan di Pusdiklat Shorinji Kempo Aceh sebelum mengikuti POPNAS TH. 2023 yang akan diselenggarakan di Prov. SUMSEL / PALEMBANG pada bulan September 2023 mendatang.

Editor: Ayahdidien sck

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *