Pornas Korpri XVI Jateng Resmi Ditutup, Selamat Datang Dua Tahun Lagi di Palembang

Nasional4 Dilihat

SEMARANG – ATARAKYAT.ID

SEMARANG – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo secara resmi menutup Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) XVI Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) 2023 di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/7/2023).

Menpora Dito mengatakan, ajang ini adalah momen untuk memperat silaturahmi dan soliditas di antara para pegawai ASN.

“Pornas ke-16 Korpri 2023 ini adalah event yang sangat baik, sebagai simbol silaturahmi persahabatan dan menjaga kekompakan soliditas sesama ASN,” ujar Menpora Dito dengan penuh semangat.

Menpora Dito berharap bahwa setelah PORNAS ini, seluruh ASN dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar sesama. Selain itu, ajang dua tahunan ini diharapkan mampu memberikan dampak positif dalam mendorong semangat kerja untuk lebih baik lagi, termasuk dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Disamping itu, Menpora Dito memberikan penghargaan dan apresiasi kepada tuan rumah Jawa Tengah, panitia penyelenggara, serta seluruh pihak yang turut terlibat dalam kesuksesan PORNAS XVI KORPRI 2023.

“Kegiatan PORNAS tahun ini dilakukan dengan baik. Jawa Tengah telah menunjukkan keramah-tamahannya dan semangat persaingan yang sehat. Simpanlah kenangan-kenangan indah ini dan jalinlah terus kebersamaan. Selamat kepada kontingen yang berhasil meraih kemenangan dan kepada yang belum beruntung, tetaplah semangat,” jelas Menpora Dito dengan senyum tulus.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Jawa Tengah, Sumarno, dengan rendah hati menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan pada daerahnya untuk menjadi tuan rumah dalam ajang PORNAS XVI KORPRI 2023.

Ia juga mengutarakan permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama penyelenggaraan ajang tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh kontingen yang telah hadir ke Jawa Tengah. Sebagai tuan rumah, kami mohon maaf bila dalam penyelenggaraan ini masih terdapat kekurangan. Selamat kepada kontingen yang berhasil meraih medali, namun yang terpenting adalah terjalinnya kebersamaan di antara kita semua,” tutur Sumarno dengan tulus.

Untuk diketahui, ajang olahraga dua tahunan bagi ASN selanjutnya akan digelar di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Penandanya adalah penyerahan bendera pataka dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang diserahkan ke Ketua Umum DKPN Korpri, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, yang kemudian diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

“Dengan penuh semangat, kita berpamitan sementara dari PORNAS XVI KORPRI 2023 di Semarang dan menyambut dengan hangat untuk bertemu kembali dua tahun mendatang di Palembang! Semoga semangat persatuan dan prestasi terus berkobar di hati kita semua,” ujar Prof Zudan.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *