Kapolres Terima Silaturahmi Lembaga Budaya Batak Toba Kabupaten Asahan

Berita, Nasional6 Dilihat

 

ASAHAN ,AYARAKYAT.ID

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH di dampingi KBO Sat Intelkam Polres Asahan Iptu Marzuki, SH menerima Silaturahmi Lembaga Budaya Batak Toba Kabupaten Asahan di
ruang perjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan Senin (10/07/2023).

Ketua Lembaga Budaya Batak Toba Kabupaten Asahan Hari Naldo Tambunan, S.E mengatakan bahwa Tanggal 21 Juli 2023 akan diadakan pembukaan PSBD Kabupaten Asahan dan untuk acara Batak Tobanya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2023.

Kami berharap Bapak Kapolres sebagai Ketua Umum Panitia Etnis Batak Toba dalam kegiatan PSBD yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2023,”katanya.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada pengurus Lembaga Budaya Batak Toba Kabupaten Asahan yang sudah berkunjung ke Polres Asahan.

“Ia juga memohon maaf atas penyambutan saya apabila ada kekurangan.Untuk penunjukan saya sebagai Ketua Umum Panitia Etnis Batak Toba bukan saya menolak tapi saya akan tetap mendukung Lembaga Budaya Batak Toba Kabupaten Asahan. Dan saya pribadi tidak pernah membedakan setiap suku yang ada di Batak dan saya tetap berkomitmen saya tetap suku batak,”terang Kapolres Asahan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *