Demi Meningkatkan Pelayanan Pada Masyarakat, Pemdes Pasirkecapi Hadirkan Mobil Siaga

Advetorial6 Dilihat

LEBAK (Atarakyat.id) – Pemerintah Desa Pasirkecapi, Kecamtan Maja, kabupaten Lebak tengah berbangga hati. Pasalnya, mimpi memiliki kendaraan operasional untuk pelayanan warga telah direalisasikan oleh kepala desa beserta jajaran.

Pembelian mobil siaga bersumber yang dianggarkan dari Dana Desa (DD). Hal itu diungkapkan Kepala Desa Pasirkecapi Muhamad Idris, sesaat setelah menunjukan kendaraan roda empat yang telah dibranding mobil siaga Selasa.(11/07/2023)

Menurutnya, pembelian mobil siaga ini sangat penting bagi warga Desa Pasirkecapi, karena sangat membantu sekali bagi masyarakat yang kurang mampu,

“Alhamdulillah, tahun ini kami selaku pemeritahan Desa Pasirkecapi bisa membeli satu unit mobil operasional siaga Desa, yang tujuannya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan maksimal, dan mudah mudahan masyarakat bisa terbantu dengan adanya mobil siaga ini,” Ungkapnya.

Masih menurut Idris, kendaraan operasional itu dihadirkan untuk melayani semua kebutuhan masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan kesehatan.

“Ini menjadi mimpi kami, memiliki kendaraan operasional sendiri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”Imbunya

Lebih lanjut ia berharap, dengan hadirnya mobil siaga atau ambulan ini dapat memberikan kebermanfaatan bagi warga Desa Pasirkecapi.

“Semoga langkah ini dapat membantu masyarakat dalam berbagai hal pelayanan, khususnya kesehatan,” pungkasnya.

(Nhj/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *