Jum’at Berkah : Hj, Aisyah Ismail,.S.Ag Bacaleg DPRA Partai Aceh Berikan Bantuan Sosial Ke Warga Dhuafa

Nasional4 Dilihat

ACEH TIMUR–ATARAKYAT.ID

Aceh Timur.atarakyat.id – Bacaleg DPR Aceh Dapil 6 Partai Aceh, Hj, Aisya Ismail,.S.Ag Jum’at – 07 July 2023, melakukan kunjungan Jum’at Berkah, ke salah satu warga Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, yang rumahnya hampir 2 Tahun lalu roboh di hantam angin.

Kunjungan Hj, Aisyah Ismail,.S.Ag ke rumah warga Gampong jalan tersebut, dalam rangka melaksanakan kegiatan Jum’at berkah.

Dalam kegiatan ini Bacaleg DPRA Dapil 6 Aceh Timur Hj, Aisya Ismail, turut di dampingi adek kandung nya, Kak Nila, sapaan biasa Kak Nila Roky.

Menurut keterangan Hj, Aisya Ismail,” pas saya melihat apa yang beredar di medsos, FB. Warga Gampong Jalan Idi Rayeuk ini sudah hampir 2 tahun berlalu rumah ibu tersebut roboh di hantam angin, dan saya merasa terpanggil, saya mencari tahu kepada teman teman di mana lokasi rumah tersebut. Dengan di bantu awak media, insya Allah hari Jum’at tanggal 07 Juli 2023, saya sudah sampai ke rumah tersebut, ujar Hj. Aisyah.

Lanjut Hj, Aisyah Ismail, Calon DPR Aceh Dapil 6 ini, ” sesampai saya di lokasi, rumah tersebut sudah rata dengan tanah, hanya tinggal puing puing nya saja, saya sebagai Putri Idi Rayeuk khusunya dan Aceh Timur umumnya merasa terpanggil.

Pemilik rumah ini ibu Syamsiah 34 Tahun, bersama Suaminya” sangat sangat berterimakasih kepada Beliau, Hj, Aisyah Ismail, yang telah mengunjungi keluarga saya, semoga ibu Hj, diberikan kesehatan dan murah Rezeki, Hanya Allah lah yang bisa membalas kebaikan Ibu Hj, Aisyah.

Di saat awak media mewawancarai pemilik rumah, sudah berapa lama kejadian rumah ini roboh, buk Syamsiah berujar, sudah hampir 2 tahun bang, rumah saya roboh, dan hari ini kami sekeluarga tinggal di rumah mertua, dengan kondisi satu rumah yang kami tempati dengan 3 Kartu Keluarga (KK).

Lanjut Buk Syamsiah, dulu di saat kejadian rumah saya roboh, ada juga pihak pihak Dinas terkait datang bang ke lokasi, cuma di saat saya menanyakan perihal, apa ada bantuan dari Dinas terkait, pihak Dinas hanya berkata buk syamsiah mohon bersabar dulu, karena saat ini di dinas sosial belum ada dana terkait rumah bantuan, atau rumah rehab. Kalau sudah ada pasti kami kabari ujar salah seorang petugas dari Dinas Sosial.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *