Ini Kata Kades Carenang Udik, Terkait Berita Nyawer

Berita Utama19 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Serang – Adanya vidio dan pemberitaan terkait kepala desa Carenang yang ikut nyawer di tempat pesta pernikahan rekannya, yang kebetulan kepala desa Gabus.

Terkait pemberitaan tersebut, Madsuni Sugeri Kepala Desa Carenang Udik, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang angkat bicara,” media tersebut yang memuat berita itu mungkin tidak punya kerjaan lain, sehingga tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu, seolah-olah menyudutkan saya, hal itu sudah satu bulan yang lalu, dan itupun di hari libur,” terangnya. (27/06/2023)

Lebih lanjut,” itupun hak pribadi saya, yang pada intinya tidak menggunakan anggaran desa, melainkan uang pribadi,” tegasnya.

“Terkait yang disebutkan pihak salah satu media agar berbagi dengan warga, saya lebih paham dengan kondisi masyarakat saya, dan saya sudah buktikan dengan melaksanakan santunan pada anak yatim 125 anak di desa Carenang Udik,” paparnya.

“Dan itu saya laksanakan dua kali dalam satu tahun, yakni dibulan Rhamadan dan bulan Muharam,” kata Kades.

Sebagai Kepala desa harus bisa menempatkan posisi dan masuk kesemua kalangan masyarakat “Kabula, Kabale, Kabalandongan” itulah pribahasa orang sunda yang sering kita dengar, apalagi yang merayakan pesta merupakan sahabat karib dengan tujuan mensuport kebahagian beliau, yakni kepala desa Gabus. Kata Kades Madsuni. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *