P3-TGAI dan PISEW di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang Sesuai Spesifikasi Teknis

Berita Utama3 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Serang – Program percepatan peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) dan program infrastruktur ekonomi wilayah (PISEW) di kecamatan Baros, kabupaten Serang yang tadinya menuai banyak kritik dan sorotan dari berbagai pihak, ternyata setelah kami mencoba untuk meminta informasi lagi terkait kegiatan P3A dan PISEW program tersebut, baik itu dari sisi administrasi teknis pekerjaan, ternyata sudah sesuai dengan pedoman petunjuk teknis. (24/06/2023)

Kami masyarakat kabupaten serang khususnya masyarakat Baros berterima kasih kepada kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat PUPR RI, dalam hal ini DPR RI FRAKSI PDI-P dapil 2 Banten yang telah memberikan bantuan program tersebut kepada masyarakat Baros, baik itu program P3A dan PISEW, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Baros.

Semoga program ini terus berlanjut sehingga para petani khususnya, dan dapat merasakan manfaatnya, yang tentunya dapat meningkatkan perekonomian para petani pemakai Air P3A.

Lebih jauh lagi, bahwa kegiatan P3A dan PISEW yang tersebar dibeberapa desa ternyata pelaksanaannya dikerjakan oleh kelompok P3A dan kegiatan PISEW dikerjakan oleh KKAD yang sudah di bentuk sesuai pedoman petunjuk teknis. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *