Muhamad Rafi Satria, Putra Wartawan Anggota PERWAST Turut Serta Ramaikan Acara Pelepasan Dan Ikhtifalan MDTA Asmaul Huda Jayanti

Berita6 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Tangerang – MDTA Asmaul Huda, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, menggelar Pelepasan dan Ikhtifalan serta pentas seni TK dan MDTA tahun ajaran 2022-2023, Sabtu, (24/06/2023).

Dalam acara tersebut seorang wisudawan cilik bernama Muhamad Rafi Satria, yang di ketahui anak dari seorang wartawan Ahmad Heru dan juga sebagai Anggota Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) sekaligus Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang, tampil meramaikan acara dengan berpidato membacakan do’a do’a.

Ahmad Heru, orang tua dari Muhamad Rafi Satria, kepada awak media saat di hubungi mengatakan, Melihat putranya tampil memeriahkan Wisuda di MDTA Asmaul Huda dan berpidato dengan membacakan do’a do’a dirinya mengaku merasa senang.

“Saya senang lihat putra saya tampil dengan pede, itu bagian dari membentuk mental anak untuk berbicara di depan orang banyak. Jadi hal itu menurut saya sangat baik sekali,” Ucap Heru.

“Saya juga tidak menyangka putra saya yang umurnya baru beranjak ke 5 tahun bisa lantang berpidato dengan penuh percaya diri di depan teman-temannya dan para wali murid yang hadir dalam acara tersebut,” imbuhnya.

Sementara Muhad Rafi Satria, yang biasa dipanggil Aa Rafi karena tidak lama lagi dirinya akan menjadi seorang kakak, saat ditanya soal dirinya tampil berpidato merasa sangat senang dan gembira.

“Aa Afi senang om bisa hafal teks pidatonya, mamah yang ajarin Aa Afi buat menghafal, aa afi juga gembira banget banyak dikasih uang sama abi dan mamah gara-gara aa afi pidato,” ujar Muhamad Rafi Satria, bercerita dengan polos. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *