Lapas Rangkasbitung Jadi Tempat Kunjungan Pers Tour 2023 Kumham Banten

Berita, Pemerintahan41 Dilihat

 

Rangkasbitung,ATARAKYAT.ID

Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten menerima kunjungan Pers Tour 2023 Kumham Banten, kunjungan tersebut untuk menjalin hubungan silaturahmi sekaligus mempererat kemitraan dalam hal publikasi dan kerjasama terkait warga binaan dengan media, Rabu (21/06)

Dalam kunjungannya ke Lapas Rangkasbitung, Rian Nopandra selaku ketua PWI Prov. Banten didampingi Teguh Akbar Idham selaku Ketua PWI Kota Serang, Opik Rahman Malik selaku Seksi Humas PWI Banten, dan rekan media lainnya. Dalam kunjungan tersebut, rombongan mendapat pemaparan dari Kalapas Rangkasbitung di Ruang Aula Serbaguna dan dilanjutkan meninjau beberapa lokasi diantaranya ruang pelayanan, Klinik, Dapur Sirih Lapas, ruang kunjungan, dan Ruang pembinaan LPK Bina Lapaskas Center.

Kedatangannya rombongan pers tour disambut hangat oleh Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang didampingi Pejabat Struktural dan Jajaran Lapas Rangkasbitung, Dalam pertemuan tersebut untuk mempererat hubungan kemitraan dalam pemberitaan yang selama ini sudah berjalan baik dan dapat ditingkatkan lagi kedepannya.

Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang mengucapkan terima kasih telah dikunjungi oleh rekan media yang namanya tak asing lagi di kancah pemberitaan atau publikasi.
“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak ibu yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Lapas Rangkasbitung dan meluangkan waktu untuk saling tukar pikiran, baik dalam hal pemberitaan maupun mengenai hal warga binaan,” ujar Kalapas

“Kami welcome, kami senang atas kunjungan Bapak/ ibu semua, kami apresiasi atas kegiatan pada hari ini, kegiatan ini menjadi momentum kami menunjukan berbagai kegiatan positif yang ada di Lapas Rangkasbitung dan tentu saja inovasi-inovasi yang ada di Lapas Rangkasbitung yang tentu saja melalui media masyarakat luar akan memperoleh informasi secara utuh”

Sebagai Informasi Bahwa saat ini Lapa Kelas III Rangkasbitung sedang melakukan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan menjadi satu-satunya UPT di Wilayah Kemenkumham Banten yang diusulkan memperoleh WBK tersebut. Kegiatan ini menjadi motivasi dan turut menunjang keberhasilan Pembangunan ZI menuju WBK di Lapas Kelas III Rangkasbitung.(mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *