Woow!!! Patut Diduga Lagi Adanya Penyimpangan Spesifikasi Barang Lainnya Pada Pembangunan Pamsimas di Desa Parakan

Berita Utama5 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Serang – Desa Parakan laksanakan Program Pamsimas Tahun Anggaran 2023, dengan nilai anggaran Rp.525 Juta, yang lokasinya di Kampung Baru RT.04/02, Desa Parakan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten. (20/062023)

Dalam program Pamsimas, barang/material yang digunakan harus sesuai dengan spesifikasi teknis yang sudah ditentukan, maka jenis materi seperti pipa, besi dan lain-lain harus berpedomam pada Juknisnya.

Sungguh ironi apa yang dilakukan pelaksana pembanguanan Pamsimas tersebut, selain mesin bor yang tidak sesuai, dengan dalih mesin bornya masih dipakai, maka patut diduga lagi adanya penyimpangan spesifikasi barang lainnya yang tidak sesuai spesifikasi barang/material untuk memenuhi hasrat keuntungan yang melimpah.

Pasalnya, Pery awak media melihat dan meneliti, diduga pemakaian material banyak yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan dijuknisnya, seperti pemasangan tiang turen yang diduga besinya tidak sesuai spesifikasi. Kata Pery.

Anwar sopian selaku warga Kabupaten Serang sangat menyayangkan dengan adanya dugaan pelaksana yang nakal, dengan memakai material yang tidak sesuai petunjuk teknis, karena akan berdampak pada kualitas, dan yang pasti telah melalukan perbuatan korupsi.

” Saya berharap dinas terkait turun ke lapangan untuk memeriksa dugaan tersebut, demi kualitas dan menyelamatkan uang negara,” tegasnya. (Pery/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *