SDN marga jaya 2adakan kegiatan pelepasan siswa siswa tahun 2022-2023

Berita, Pendidikan28 Dilihat

 

Lebak.ATARAKYAT.ID

SDN marga jaya 2adakan kegiatan pelepasan siswa taun ajaran 2022-2023 yang diadakan dihalamansekolah
Juni 19juni 2023.adapun kegiatan tersebut dilaksanakan hasil musyawarah rapat orang tua siswa siswi wali murid.

Dalam kegiatan pelepasan siswa-siswi SDN Margajaya 2yang di dihadiri sekmat , pengawas pendidikan kecamatan cimarga,komite sekolah SDN Margajaya 2 tokoh masyarakat dan para orang tua siswa siswi.
Selain itu juga orang tua siswa siswi dari kelas 1-5lima yang menghadiri kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh panitia pelaksana kegiatan pelepasan siswa siswi SDN Margajaya 2.

Dalam kegiatan pelepasan siswa-siswi taun ajaran 2022-2023 SDN Margajaya 2selain dari pelepasan siswa siswi sekaligus pembagian rapot kenaikan kelas yang diadakan dalam kegiatan tersebut.

Selepas kegiatan pelepasan di isi dengan rangkaian kegiatan siswa siswi SDN marga jaya 2 dengan hiburan seni menari puisi pidato dan karya seni lain lainnya.

Dengan adanya kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh siswa-siswi SDN Margajaya 2 tokoh masyarakat dan para orang tua siswa siswi yang turut menghadiri kegiatan tersebut merasa bangga dengan menyanyikan lagu-lagu perpisahan yang dibawakan putra putri nya penuh dengan rasa bahagia.

Menurut salah satu orang tua siswa siswi capaian prestasi belajar siswa siswi SDN marga jaya 2 baik seni menari puisi pidato itu adalah merupakan salah satu capaian prestasi belajar dari dewan guru yang mengajar di sekolah SDN Margajaya 2 yang sangat berprestasi.

Dalam pesannya kepala sekolah SDN Margajaya 2 menyampaikan kepada anak anak saya yang sudah belajar dari sekolah SDN Margajaya 2 agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi SMP negeri Mts negeri atau yang lainnya
Karena pendidikan adalah merupakan salah satu capaian cita cita untuk masa depan yang lebih baik.

Setelah selesai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di halaman sekolah SDN marga jaya 2 ditutup dengan doa bersama.(UD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *