Halal Bihalal DPC-MOI Kabupaten Tangerang dan Silaturahmi ; Memupuk serta Membangun Organisasi Yang Solid

Berita, Nasional5 Dilihat

 

Tangerang, ATARAKYAT.ID

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Aula Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia Dewan Pimpinan Cabang (DPC-MOI) Kabupaten Tangerang menggelar Halal Bihalal, Sabtu (17/06/23).

Acara dihadiri Ketua DPW-MOI Banten dan DPC- MOI Lebak beserta jajaran pengurus DPC-MOI Kabupaten Tangerang, tema dalam acara tersebut “Sinergitas Organisasi dan Halal Bihalal, Memupuk Tali silaturahmi Membesarkan Organisasi”.

Dalam sambutannya Ketua Depinitif Muslim mengatakan ” Ajang silaturahmi ini bertujuan membangun rasa memiliki dalam wadah organisasi yang kita cintai, karena kesibukan rekan-rekan dalam tugas keseharian acara halal bihalal ini agak molor, akan tetapi alhamdulillah acara ini berjalan dengan baik ” Tuturnya.

Muslim menambahkan ” Sebenarnya untuk kata permohonan maaf tidak ada kata terlambat sampai kapanpun, mudah-mudahan kita semua saling memaafkan atas kekhilafan dari diri kita masing-masing baik yang terucap ataupun tingkah laku kita dalam berorganisasi, mohon maaf lahir dan batin “. Ucapnya.

Khaerudin selaku Dewan Pembina DPC-MOI Kabupaten Tangerang disela-sela sambutanya memaparkan ” dalam berorganisasi kita mesti pandai-pandai mencari peluang usaha, dalam menjalankan organisasi satu sama lainnya merupakan satu kesatuan yang hakiki, baik jajaran pengurus, anggota harus bisa membesarkan organisasi di era modernisasi seperti sekarang ini.

” Harus pandai mencari celah peluang untuk bisa membesarkan dan menghidupkan organisasi, dengan cara pendekatan persuasif baik dengan instansi kedinasan maupun, industri dan swasta lainnya ”

Diakui Khaerudin dirinya pernah mengikuti Organisasi masyarakat dan OKP, juga kepengurusan APDESI di Kecamatan Tigaraksa dan dengan bekal tersebut dirinya hingga kini masih semangat berorganisasi dan selalu memperbanyak persaudaraan. Tutupnya.

Sementara Ketua DPW – MOI Banten Gustian Rengga dalam acara tersebut mengatakan ” Sebuah organisasi merupakan organ tubuh seperti halnya jari tangan, dengan fungsi dan peranan dan kesatuan serta keseimbangan fungsinya masing-masing kalau semuanya bersatu dengan macam karakter akan menjadi lebih kuat dan kokoh “.

Dalam arahannya Rengga menyampaikan ” kita akan adakan Muscab bulan Juli di daerah Puncak Bogor untuk memilih struktural kepemimpinan yang baru membawa wadai MOI di wilayah masing-masing, mengingat ada beberapa surat keputusan (SK) massa bhakti kepemimpinan yang sudah habis “. Tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *