Pengarahan dan Apresiasi Gubernur Akademi Militer beserta Ibu kepada Taruna Akademi Militer Tingkat IV dalam Kunjungan Latsitardanus ke XLIII di Provinsi Sumatera Barat

Berita, TNI POLRI3 Dilihat

 

Sumbar , ATARAKYAT.ID

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos. memberikan pengarahan dan apresiasi kepada Taruna Akademi Militer tingkat IV dalam kunjungan Latsitardanus ke XLIII di Provinsi Sumatera Barat. Acara pengarahan berlangsung di KRI Banda Aceh pada hari Minggu, 11 Juni 2023.

Dalam arahannya, Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos. mengucapkan apresiasi kepada seluruh Taruna yang telah berhasil melaksanakan Latsitarda ke XLIII di Provinsi Sumatera Barat dengan aman, lancar, dan sukses tanpa adanya hambatan yang dilaporkan. Beliau juga memberikan penghargaan atas semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para Taruna dalam menjalankan kegiatan tersebut.

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos. menyampaikan harapannya agar Taruna tetap melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan menjaga diri dengan baik. Beliau mengingatkan bahwa dalam waktu kurang dari satu bulan, Para Taruna akan dilantik sebagai calon Perwira dan menjadi contoh bagi rekan-rekan dan anak buahnya di satuan.

Gubernur Akademi Militer juga berdoa agar semua Taruna tingkat IV dapat menjadi perwira yang sukses dan mampu melebihi prestasinya. Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Ibu Asuh Taruna Akademi Militer Ny. Dwi Erwin Djatniko juga memberikan bantuan Goodybag kepada seluruh Taruna Akademi Militer. Bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian dari Ibu Asuh terhadap kemajuan dan kesejahteraan Taruna.

Diharapkan dengan adanya pengarahan dan apresiasi dari Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos., Taruna Akademi Militer tingkat IV semakin termotivasi dan bersemangat dalam mengejar cita-cita mereka untuk menjadi perwira yang sukses dan berprestasi di masa depan.(Red)

Penhumas Akmil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *