Pelepasan Siswa Siswi SMPN 1 Maja Di Sambut Dengan Kegembiraan

 

Lebak.Atarakyat.id

 

Perpisahan sekolah merupakan salah satu acara formal yang diadakan dalam rangka melepas siswa untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang selanjutnya, Seperti yang dilakukan SMP Negeri 1 Maja yang menggelar perpisahan kelas 1X sebanyak 236 siswa/siswi yang bertempat di halaman sekolah SMPN 1 Maja,Kabupaten Lebak-Banten,pada rabu (13/06/2023)

 

Kepala SMPN 1 Maja Nanang Suhendar.Spd.Mpd. mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan pada acara perpisahan sekolah ini. Sehingga dalam waktu yang relatif pada acara perpisahan siswa siswi tahun pelajaran 2022-2023 dapat terlaksanakan dengan lancar sesuai dengan harapan.


“Selamat kepada siswa-siswi kelas IX yang kini telah lulus dalam kegiatan pembelajaran selama tiga tahun di SMPN 1 Maja dan berat rasanya melepas kalian, tetapi itu adalah kewajiban untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi untuk meraih kesuksesan, semoga ilmu yang telah diajarkan para guru sekolah bisa menjadi bekal untuk kehidupan kalian di masa depan,” harapnya.

 

Komite SMPN 1 Maja Ujang Purwanto memberikan apresiasi pada dewan guru yang telah mendidik siswa dengan sepenuh hati.

“Banyak nya capaian prestasi yang di terima sekolah ini menunjukan bahwa kerja sama antara komite dan para guru berjalan dengan sangat baik,Ujarnya.

Nurjaman haji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *