Dua Pabrik Dilahap Si Jago Merah Di Kecamatan Jawilan, Serang, Banten

Berita Utama6 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT. ID

Serang – Hari ini terjadi kebakaran hebat di Kampung Ciawet RT.08/02, Desa Majasari, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Banten sekitaran pukul :21.10 Wib. Hari Selasa, 13 Juni 2023.

Sijago merah melahap dua Pabrik dan beberapa pemukiman warga, dan sampai saat awak media turun ke lapangan api masih terus menjalar. (13/06/2023).

Api berawal dari PT. Tialit yang banyak menyimpan bahan yang mudah terbakar yaitu oli, kemudian api dengan cepat merambat ke PT. PFM, yaitu pabrik meuble. Otomatis api dengan mudahnya melahap bangunan yang ada.

Mobil pemadam kebakaran Kabupaten serang berusaha memadamkan api, dan ada kejadian diluar dugaan, saat bahan bakar oli yang terbakar di semprot oleh mobil damkar, oli tersebut mengalir bersama air ke saluran air, dan bagian dapur salah satu rumah terbakar, tetapi bisa diselamatkan dan tidak membesar.

Buhori salah satu warga saat dikonfirmasi awak media mengatakan,” api berawal dari PT. Tialit (pabrik oli), kemudian menjalar ke PT. PFM yang kebetulan bersebelahan tempatnya.

Sampai saat berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa, dan sijago merah masih terus berkobar, dan belum ada keterangan sebab dari kebakaran itu terjadi. (Fer/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *