Bantu Warga Kurang Mampu, Anggota Koramil Talun Laksanakan Kegiatan Babinsa Masuk Dapur

Berita, Nasional3 Dilihat

 

Blitar –ATARAKYAT.ID

Babinsa Koramil 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Serda Khamid, melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur ke rumah warga kurang mampu yang ada di wilayah binaannya, bertempat di Dusun Beglenan Desa Jajar Kec. Talun Kab. Blitar, Senin (12/6/2023).

Pada kesempatan kali ini, Serda Khamid saat berkunjung ke rumah warga kurang mampu yang ada di wilayah binaannya, langsung memberikan bantuan berupa paket sembako.

Serda Khamid menyampaikan, kegiatan Babinsa masuk dapur ini, bertujuan untuk memberikan bantuan serta mengecek secara langsung kondisi di lapangan.

Kegiatan ini juga untuk memastikan, agar warga kurang mampu tidak ada lagi yang hidupnya kekurangan bahan makanan, ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud perhatian dan kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu. Khususnya warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan.

Serda Khamid berharap, semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat, sekaligus dapat meringankan beban warga kurang mampu, ujarnya

Sementara itu, Bapak Harianto yang telah menerima bantuan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Babinsa, atas bantuan dan kepeduliannya, tuturnya.(RED)

(Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *