Kegiatan Pelaksanaan Rehabilitasi Jaringan DI Cilesung Kecamatan Baros, Patut Dicontoh

Berita4 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Serang – Pemerintah kabupaten Serang dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang telah melaksanakan kegiatan rehabilitasi jaringan irigasi dibeberapa wilayah di kabupaten Serang, diantaranya kegiatan rehabilitasi jaringan irigasi Di cilesung di Kecamatan Baros kabupaten Serang tahun 2023. (06/06/2023).

Ketika awak media memantau kelapangan dan melihat, bahwa dari sekian jaringan irigasi yg sedang dibangun kami hanya menemukan satu kegiatan yang progresnya berjalan sesuai jadwal, yaitu rehabilitasi jaringan irigasi DI Cilesung yang laksanakan oleh CV Mega Ilham Perkasa. Dari sisi waktu teknis kegiatan dan kualitas kegiatan tersebut kami pantau sudah sesuai perosedur. Ketika awak media turun kelapangan dan bertemu dengan pelaksananya yaitu bapak Ace, beliau mengatakan,” kegiatan ini harus segera selesai tepat waktu, karena kalau terlalu lama akan berdampak pada kebutuhan air bagi para petani di sekitar,” Kata Ace.

Lebih jauh ketua LSM GABUNGAN PEJUANG SUKARELA-BANTEN (GPS-BANTEN) Maman Faturohman mengataka,” akan terus memantau program pemerintah terutama kegiatan rehabilitasi jaringan irigasi DI disemua wilayah di kabupaten Serang, karena ini penting untuk kita bersama mengawasi dan mengawal, sehingga dari kegiatan tersebut hasilnya bermanfaat bagi masyarakat petani khusus yang ada di kecamatan Baros,” tegasnya.

Lebih jauh, Maman Faturohman mengatakan, sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Serang, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan ruang yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut, dan iapun mengatakan dari sekian kegiatan rehabilitasi jaringan irigasi yang sedang dilaksanakan hanya kegiatan rehabilitasi jaringan irigasi DI Cilesung yang sudah melaksanakan sesuai prosedur teknis dan sudah ada progresnya dan perlu dicontoh oleh pelaksana yang lain, untuk itu kami harus terus pantau dan terus kita kawal. (Mm/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *