Tindak Lnjuti Keluhan Warga Polsek Maja Putar Balikan Truk Tronton

Berita6 Dilihat

Lebak–ATARAKYAT.ID

Lebak. Usai mendengar keluhan dari warga Polsek Maja langsung bergerak menindaklanjuti keluhan warga dengan melakukan penyetopan truk tronton yang akan melintas di jalan maja koleang tepatnya di pertigaan Perumahan Mutiara Maja Raya Kampung Gubugan Desa Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak pada Senin (5/6/2023).

Kapolsek Maja Kompol Mulyadi mengatakan, dirinya usai mendengar keluhan warga langsung mengintruksikan anggotanya Brigadir Indara dan Aipda Edi Jhon dan dibantu dari Koramil 0303 Maja Serda Ujang Mulyana untuk menghentikan kendaraan truk di pertigaaan Perumahan Permata Mutiara Maja, truk kosong tersebut kata kapolsek dilarang melintas di saat jam sibuk yakni jam 8 sampai jam 13.30.

“Kalau diatas jam 13.30 boleh melintas, tapi kalau masih jam pagi khawatir terjadinya kecelakaan lalu lintas, apalagi jam 8 jam banyak anak sekolah yang mau berangkat ke Sekolah,” tandasnya.

Dia berharap agar sopir truk tanah bisa memperhatikan keinginan warga, karena keberadaan truk tanah bermuatan besar ini berdampak terhadap keselamatan dan kesehatan warga, dirinya mewanti – wanti agar pengemudi truk tanah bisa memperhatikan keselamatan lalu lintas,

“Kita harus sama – sama mengerti dan memahami kondisi yang ada, karena penolakan warga tersebut sangat realistis dan logis,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Meski membahayakan warga, truk pengangkut tanah di Jalan Raya Maja Koleaang tepatnya Kecamatan Maja Kabupaten Lebak beroperasi di pagi hari, sontan saja lalu lalang kendaraan berat tersebut mendapatkan protes dari warga Cibedil Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten.

“Saya tidak habis pikir, kenapa di pagi hari saat jam sekolah, banyak anak – anak, banyak ibu – ibu yang pergi ke pasar, kendaraan truk tanah melintas dengan kondisi kosong dan berkecapatan tinggi setiap menit melintas,bukan saya benci atau tida suka terhadap pengusaha, tapi tolonglah kalau masih pagi beroprasi dulu, terang Warga Cibedil ustad Dede,”Harapnya kepada media

(Nurjaman haji/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *