Sebanyak 700 Siswa Yayasan Ponpes Terpadu Al Wahdah, Ikuti Wisuda Tahun Ajaran 2022/ 2023

Daerah, Pendidikan7 Dilihat

 

Serang,ATARAKYAT.ID

Banten Kabar Daerah.Com Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah, menggelar acara wisuda kelulusan siswa siswi Mi, Mts, Smp, Smkt, tahun pelajaran 2023 bertempat di Halaman Pondok Pesantren Al Wahdah, Kamis, , (01/06/2023).

 

 

Dalam kegiatan tersebut diikuti 700 siswa-siswi  Pondok pesantren Al Wahdah,  dan dihadiri Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah, Dr. Kh. Ahmad, Bajarisyam, Ms. Mpd, dan Anggota DPR RI Praksi PPP, Sekaligus Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah H. Iip Miftahul Khoiry,

 

Hadir juga Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah, Dr. Kh. Bazarisyam, Ms. Mpd, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah sekaligus Anggota DPR RI H. Iip Miftahul Khoiry, Ketua Panitia Komite Sekolah, Kapolsek Jawilan, Danramil Jawilan-Kopo, Kepala Desa Jawilan, Sukanya, beserta para  staf dan dewan guru, serta orang tua wali murid dan undangan lainnya.

 

 

Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah, Dr. Kh. Bazarisyam Ms. M.Pd, menyampaikan, acara wisuda dan pelepasan ini  semoga siswa-siswi Ponpes Al Wahdah dapat berguna bagi Nusa bangsa dan agama.

 

“Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain, jangan lupa do’a restu orang tua dan selalu do’akan orang tua ,” tuturnya.

 

Selanjutnya, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah H. Iip Miftahul Khoiry, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kelulusan Mi, Mts SMP, SMKT, ini  terlaksana atas kerjasama  Sekolah dan para orangtua wali murid.

 

“Sehingga acara berlangsung sesuai rencana, berjalan dengan baik dan lancar, yaitu acara  pelepasan sekaligus wisuda siswa-siswi di Halaman Pondok Pesantren Al Wahdah” ungkapnya.

 

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Terpadu Al Wahdah, Imat Miftahul Tamamy, S. Pdi. MM, bahwa, dalam acara ini tidak menggunakan  kata perpisahan, tapi menggunakan kata wisuda karena tidak melepas begitu saja untuk terjun di masyarakat.

 

“Selama 3 tahun para orang tua menitipkan anaknya untuk dididik menjadi pribadi yang baik dan kini telah berhasil. Bagi yang mau melanjutkan  kuliah atau ingin  bekerja dan mandiri, Pondok Pesantren Al Wahdah siap  mencarikan pekerjaan, silakan bisa langsung menghubungi atau langsung datang ke Pihak Pondok Pesantren Al Wahdah,”Jelasnya.

 

“Dengan mengucap  Bismillahirrahmanirrahim  Pelepasan wisuda hari ini  atas nama Yayasan Pondok Pesantren Al Wahdah menyampaikan permintaan maaf  dan saya kembalikan kepada semua orang tua, terima kasih,” kata Kepala Sekolah.

 

Alhamdulillah seluruh rangkaian acara wisuda dan pelepasan MI, MTS, SMP, SMKT, tahun pelajaran  2022/2023 dapat berjalan lancar, sukses dan meriah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *