Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Pimpin Patroli Gabungan KKRYD

Berita12 Dilihat

 

Lebak.ATARAKYAT.ID

Guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas serta kejahatan Jalanan, Polsek Bojongmanik Polres Lebak Polda Banten Gelar Patroli KKRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Di Tingkatkan) di daerah hukum Polsek Bojongmanik. Jumat malam (02/05/2023).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel persiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja bersama dari Babinsa Koramil, Pol PP kecamatan Bojongmanik dan Personil Polsek Bojongmanik Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, mengatakan “Ya malam ini, Kami Polsek Bojongmanik Polres Lebak melaksanakan kegiatan Patroli gabungan, KKRYD ( Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) di daerah hukum Polsek Bojongmanik” Ucap Kapolsek Bojongmanik AKP Usep.

“Sasaran kegiatan Patroli malam ini adalah antisipasi Kejahatan Jalanan dan antisipasi kegiatan masyarakat atau pemuda pemudi yang sedang berkumpul antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas,” terangnya.

“Dalam kegiatan ini kami memberikan himbauan Kamtibmas secara humanis kepada warga atau para pemuda pemudi yang sedang berkumpul agar tidak melakukan tindakan – tindakan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas seperti tawuran, mabuk-mabukan dan balap liar,” Tutur Akp Usep.

“Adapun Rute Patroli KKRYD malam hari ini yaitu start dari Mapolsek Bojongmanik – Jln. leuwidamar-bojongmanik-cirinten- Kembali Ke Polsek Bojongmanik,” jelasnya.

“Alhamdulillah kegiatan patroli berjalan dengan aman dan lancar, kami mengajak kepada warga masyarakat Kecamatan Bojongmanik agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di daerah hukum Polres Lebak, apabila ada kejadian segera hubungi nomor hotline Polsek Bojongmanik,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *