Membanggakan, Perwira Tinggi TNI AL Raih Rekor MURI

Berita Utama4 Dilihat

Jalesveva Jayamahe,
Jakarta, 31 Mei 2023 (Atarakyat.Id) – Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Laut (TNI AL) yaitu Asisten Perencanaan dan Anggaran Kepala Staf Angkatan Laut (Asrena Kasal) Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto sukses meraih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Sebagai Penyanyi dan Penulis Lirik Lagu Terbanyak dengan total 73 lagu.

Penyerahan Rekor MURI diberikan secara langsung oleh Pendiri MURI Jaya Suprana dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf) Sandiaga Uno bertempat di Ruangan Balairung, Gedung Kemenparekraf RI, Jakarta Pusat, Selasa (30/05).

Menparekraf Sandiaga Uno bersama MURI sangat mendukung dan mengapresiasi rekor yang telah dicapai para rekoris. “Selamat kepada Bapak Ibu penerima dan teruslah berkarya karena kami yakin mahakarya pasti akan menemukan jalannya untuk memberikan kemaslahatan bagi masyarakat”, ungkap Sandiaga Uno dalam acara Penganugerahan tersebut.

Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto berhasil bersanding dengan 18 insan pariwisata dan ekonomi kreatif penerima penghargaan MURI lainnya, diantaranya Fadli Zon, Didi Ninik Thowok, Djarum Foundation, Dato’ Dr. Low Tuck Kwong, DSSA., Bai Soemarlono & Joseph Lim, Ir. Harry Aprianto Kissowo (Harry Kiss), Buku Dende Mandalika, Alm. Nelwan Katuuk, Festival Film Bulanan/Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Agnes Linggar Buddhisurya, Semarang Batik Innovation City, ISWI Fashion Academy, Pemerintah Kabupaten Belitung, Surya Sahetapy, Azmi Abubakar, Rujak Es Cream Pak Nardi, Andy Djati Utomo, dan PT PP Sinergi Banjaratma (Rest Area Brebes).

Rekor yang telah dicapai tersebut tentu saja tidak lepas dari penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali kepada seluruh prajurit Jalasena untuk memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diamanahkan. (Red)

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *