Sebuah kebakaran yang diduga akibat arus pendek listrik telah menghanguskan rumah

Berita5 Dilihat

LEBAK-ATARAKYAT.ID

milik Anda yang terletak di Kampung Ciunek RT 01 RW 04, Desa Kujangsari, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Banten. Kejadian ini terjadi pada hari Senin, 29 Mei 2023, sekitar pukul 08:35 WIB.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Menurut Asarudin, salah satu saudara korban (Aanda), saat kejadian tersebut, Handa dan keluarganya sudah pergi ke sawah. Sehingga, yang terkena dampak hanya rumah beserta barang-barang di dalamnya.Selasa (30/05/2023)

“Iya Kang, tadi siang sekitar pukul 08:35 WIB, terjadi kebakaran di Kampung Ciunek yang menghanguskan rumah dan semua isinya milik saudara saya (Anda). Namun, Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa karena saat kejadian, Anda dan keluarga sudah pergi ke sawah untuk bekerja,” ungkap Asarudin.

Lebih lanjut, Asrudin menyampaikan bahwa akibat kebakaran tersebut, semua harta benda Anda tidak dapat diselamatkan. Yang tersisa hanyalah pakaian yang dipakai saat itu. Oleh karena itu, masyarakat berharap agar pihak pemerintah, baik dari tingkat Desa, Kecamatan, maupun Kabupaten, serta para dermawan dapat membantu meringankan beban Anda. Bantuan tersebut dapat berupa pakaian atau perbaikan rumah yang habis terbakar.

“Pihak pemerintah dan dermawan diharapkan dapat memberikan bantuan kepada pak Handa untuk meringankan beban yang dialaminya. Bantuan tersebut sangat dibutuhkan, baik berupa pakaian maupun perbaikan rumah yang terbakar akibat kejadian tragis ini,” pungkas Asrudin.

Dengan adanya bantuan dari pemerintah dan masyarakat sekitar, diharapkan Handa dan keluarga dapat kembali memulai kehidupan mereka. Semoga mereka diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini”Pungkas ( Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *