Bertabur Bintang Tamu dan Doorprize, Reuni Akbar SMPN 2 Kragilan Sukses Digelar

Berita3 Dilihat

 

Serang (Atarakyat.Id) – Reuni akbar SMPN 2 Kragilan berlangsung meriah dan penuh emosional. Bagaimana tidak, reuni yang dihadiri 357 alumni dari Angkatan 1999-2022 ini merupakan kali pertama digelar yang mempertemukan antara alumni dengan jajaran dewan guru yang dulu mengajar para alumni, baik yang masih tugas di SMPN 2 Kragilan maupun yang sudah pindah tugas, Minggu (28/5/2023).

Untuk mempererat jalinan kasih, semua alumni yang hadir bersalaman dengan semua guru yang hadir. Saat sesi salaman, suasana haru menyeruak, beberapa alumni dan dewan guru tampak tak kuasa menahan haru.

Ketua Pelaksana Reuni Akbar SMPN 2 Kragilan Dahyani mengatakan, tak mudah untuk menyatukan 24 angkatan, namun atas izin Allah pada hari ini semua terselenggara dengan baik. Sesuai dengan tema Reuni yang bertajuk ‘Satu Sama Terhubung’ akan menjadi kekuatan dan visi besar lahirnya Ikatan Alumni SMPN 2 Kragilan (IKA Spenduka).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah, seluruh dewan guru, team panitia, kehadiran para alumni serta seluruh sponsorship acara dan instansi terkait yang telah mendukung acara ini,” kata Dahyani dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 2 Kragilan Ngudi Widodo, mengapresiasi atas terselenggaranya Reuni Akbar perdana yang berhasil digelar. Reuni tersebut, kata Ngudi, merupakan momentum untuk saling mengenang saat-saat masih mengenyam di bangku sekolah, baik antar teman maupun dengan dewan guru.

“Pasti kita punya cerita masing-masing saat di sekolah. Meskipun kalian (alumni-red) telah lama meninggalkan sekolah dan berkarir di luar, kalian tetap keluarga besar SMPN 2 Kragilan, ini (sekolah) rumah kalian,” kata Ngudi sembari menceritakan pengalamannya semasa menjadi guru matematika beberapa tahun silam.”Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *