Aster Kasdam XII/Tpr Hadiri Pembukaan Festival Drum Band dan Launching Gerakan Masyarakat Kalbar Bugar

Berita5 Dilihat

Kalbar – Atarakyat.Id

Pontianak – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., diwakili Aster Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Ruddy Trenggono, S.Sos., menghadiri Pembukaan Festival Drum Band Kalbar Award dan Launching Gerakan Masyarakat Kalbar Bugar “Ayo Olahraga” Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 di Halaman Kantor Gubernur Kalbar. (28/5/2023).

Pembukaan Festival Drum Band Kalbar Award dan Launching Gerakan Masyarakat Kalbar Bugar “Ayo Olahraga” Tingkat Provinsi Kalbar dipimpin oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Ditandai dengan pemukulan senar drum oleh Gubernur dan Forkopimda serta pelepasan balon oleh Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Kalbar Ny. Lismaryani Sutarmidji.

Usai acara pembukaan dilaksanakan olahraga bersama dengan Forkopimda diikuti oleh ibu-ibu dari organisasi kewanitaan, para pelajar serta masyarakat. Olahraga bersama diawali dengan melaksanakan senam SKJ dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Kantor Gubernur Kalbar.

Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat Kalbar untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan. Karena produktivitas kita itu tergantung pada kesehatan kita. Apabila dipilih antara skill dengan kesehatan paling utama adalah kesehatan.

“Sekalipun kita memiliki skill yang luar biasa tapi kesehatan kita tidak terjaga maka produktivitas nya akan menurun. Sehingga saya mengajak semuanya untuk terus berolahraga dan beraktivitas supaya kita bisa menjaga skill kita agar bisa produktif,” ajak Gubernur Kalbar. (Red)

Sumber : Pendam XII/Tpr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *