Pengurus GABSI RAYON Curug Bitung Resmi di Kukuhkan

Berita, Daerah4 Dilihat

 

Lebak,ATARAKYAT.ID

Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) adalah salah satu Organisasi Masyarakat yang Memiliki Tugas dan fungsi yang di Atur Oleh Undang Undanga Undang Undanga No 17 tahun 2013 Tentang Organisasi Kemasyarakatan, yang di antaranya memiliki tugas sebagai Contoh Sosial, Sabagai Jembatan Aspirasi Masyarakat, dan membantu meningkatkan kualitas Sumber daya Manusia dalam kehidupan berbangsa dan Bernegara.

Wakil Ketua GABSI Distrik Kabupaten Lebak Suganda Mengatakan “Dalam Rangka Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus GABSI Rayon Curugbitung serta melakukan diskusi Publik tentang Pentingnya Berorganisasi serta memahami pendidikan hukum bagi Masyarakat umumnya dan terkhusus untuk anggota GABSI sendiri agar Memahami aturan perundang undangan yg Berlaku di negara kesatuan Republik Indonesia

Ia Juga Berharap anggota GABSI Harus Memiliki Visi Setia, Sehati, Satu Komando Serta komitmen akan mengedepankan kepentingan Umum diatas Kepentingan Pribadi. Maka dengan sendirinya Organisasi ini Dapat Menjadi Organisasi yang Mandiri dan bermartabat

Ketua GABSI Curugbitung Haerudin Heru mengatakan “Kami di bentuk atas dasar kesadaran dan kebersamaan, maka akan lebih indah jika kita tetap bersama sama dalam menjalankan roda organisasi.

Ia berharap agar semua anggota dan jajaran mau belajar memahami organisasi agar kita kelak menjadi orang yang dapat bermanfaat untuk orang lain.

Dalam kesempatan diskusi publik tersebut di hadiri Pulu oleh jajaran Polsek Curugbitung, Jajaran Kabid hukum dan Ham GABSI Distrik Lebak, Serta Jajaran Pembina dan penasehat GABSI sekabupaten Lebak.(red)

Penulis Adhen/hj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *