Penasehat Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Cirinten|| Minta Pemkab Lebak Jangan Tutup Mata Terkait Jalan Yang Rusak Berat

Berita22 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – Deni Setiawan mengatakan masyarakat sangat membutuhkan jalan yang dipandang layak sebagai sarana transfortasi untuk meningkatkan perekonomian, guna mengangkut hasil pertanian dan sarana transfortasi untuk wisata baduy. (21/05/2023).

Misalnya mengangkut kayu, buah kelapa, durian, pisang, singkong, dan lainnya, Dengan adanya kondisi jalan yang rusak atau dengan kata lain tidak layak, seringkali para pengguna jalan mengalami kecelakaan, apalagi disaat musim penghujan. Minggu (21/05/2023).

Untuk jalan tersebut, akses utama Kampung wisata Baduy binong raya kampung kalirjo, Desa keboncau, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten lebak, Provinsi Banten.

Deni setiawan selaku penasehat ormas badak banten perjuangan DPAC Cirinten saat melintasi jalan tersebut mengatakan pada awak media,” kami mengharapkan dan perhatiannya dari Dinas PUPR atau Pemerintah Kabupaten Lebak untuk segera membangun jalan yang merupakan akses utama ke Desa keboncau, khususnya arah menuju binong raya wisata baduy Kampung kalirjo Desa keboncau.” ujarnya.

Masih lanjut Deni, hingga kini Jalan akses utama Desa keboncau masih dalam keadaan rusak berat, dan belum tersentuh oleh pembangunan.

Bahkan jalan tersebut juga sering dilalui oleh orang Baduy dan siswa siswi sekolah dengan kondisi jalan yang rusak berat. Apakah menunggu korban, baru dibangunkan?.

Padahal sudah cukup lama warga desa menanti jalan kalirjo atau jalan utama penghubung wisata baduy binong raya segera di bangun.

Sekali lagi kami memohon kepada Pemerintah untuk segera membangun akses jalan tersebut, demi lancarnya transportasi dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di desa tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *