Bantu Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Koramil Panggungrejo Bersama Warga Masyarakat Gelar Gotong Royong Bersama

Advetorial3 Dilihat

 

Blitar (ATARAKYAT.ID) – Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Sertu Sudarto bersama anggota yang lain, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan gotong royong dengan sasaran pembongkaran rumah warga kurang mampu atas nama Bapak Muaji yang kondisi rumahnya tidak layak huni, bertempat di Dsn. Kedungbulus RT. 01 RW. 03 Desa Kaligambir Kec. Panggungrejo Kab. Blitar, Sabtu (20/5/2023).

Kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga kurang mampu, dalam membantu mengatasi kesulitannya.

Sertu Sudarto Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo disela sela kegiatan tersebut mengatakan, selesai dilaksanakan pembongkaran, selanjutnya akan dilanjutkan pembangunan kembali dari awal, dengan swadaya masyarakat sekitar dan Pemdes Kaligambir.

Disamping membantu mengatasi kesulitan warga, ia berharap semoga kegiatan bersama ini, bisa memupuk rasa persaudaraan dan kedekatan dengan masyarakat.

Danramil 0808/18 Panggungrejo Kapten Inf Guntoro saat di konfirmasi ditempat terpisah menuturkan, selain membantu mengatasi kesulitan warga, hal ini juga untuk menumbuhkan kekompakan dalam menjaga tradisi kebersamaan.

Kegiatan bersama ini, diharapkan juga dapat menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan, serta dapat memotivasi warga masyarakat agar senantiasa hidup bergotong-royong.

Lebih lanjut Kapten Inf Guntoro menambahkan, bahwa sebagai Babinsa harus senantiasa hadir ditengah masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi, pungkasnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *