Wisuda dan Pelepasan Peserta didik SMAN 1 Muncang begitu meriah dan Penuh Semangat

Daerah48 Dilihat

LEBAK BANTEN  – ATARAKYAT.

Wisuda dan Pelepasan Peserta didik kelas XII SMAN 1 Muncang Tahun 2023 di Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak, Provinsi Banten dilaksanakan pada Rabu 17 Mei 2023 di mulai dari pukul 09.00 Wib begitu meriah dan penuh semangat.

Wisuda dan Pelepasan peserta didik kelas XII SMAN 1 Muncang, sebanyak 216 siswa dan siswi di gelar dengan meriah.
Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SMAN 1 Muncang, Dewan guru, Pemerintah Kecamatan Muncang, Ketua Komite serta anggota, para orangtua wali murid dan tamu undangan ditempat yang telah disediakan.

Drs. H. Sutarno, S.Sos, M.Pd, Kepala Sekolah SMAN 1 Muncang mengatakan.

“Peserta didik kelas XII Tahun 2023 SMAN 1 Muncang yang lulus sebanyak 216 Siswa/siswi dan yang lulus ke perguruan tinggi sebanyak 3 Orang. Untirta 1 orang, UNJ 1 orang, Poltekkes Banten Jurusan perawatan 1 orang berdasarkan jalur prestasi dan untuk Jalur tes belum ada informasi”ungkapnya

Lanjut Sutarno, pesan kami jaga nama baik SMAN 1 Muncang, kalian adalah siswa/i terbaik terus capai cita – cita mu, kalian adalah harapan bangsa dan jadilah kebanggan orangtua kalian,” harap Sutarno S.Pd.

“Selain itu, Kami berharap Agar anak-anak yang baru lulus terus menimba ilmu ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk membekali diri demi kehidupan yang akan datang yang penuh dengan tantangan dan persaingan yang semakin ketat.”tambahnya

Selanjutnya, Yayat salah satu orangtua peserta didik SMAN 1 Muncang mengatakan.

“Saya hadir di acara Wisuda dan Pelepasan Putra kami dan puji syukur kehadirat Allah SWT, Putra Kami insallah dan mudah-mudahan dapat melanjutkan kuliah ke Perguruan Tinggi Negeri,” katanya.

Lanjut Yayat, Saya atas nama pribadi menghaturkan banyak terimakasih kepada Kepala Sekolah dan seluruh Dewan guru SMAN 1 Muncang, yang telah sabar mendidik dan memberikan ilmu dan semoga ilmu yang di dapat berguna untuk masa akan datang,”pungkasnya. ( LS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *