Sigap Dan Tanggap, Babinsa Koramil Srengat Bantu Atasi Kesulitan Warga Binaannya

Berita, Nasional8 Dilihat

JATIM – ATARAKYAT.ID

Blitar – Dengan penuh semangat, Babinsa Koramil 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Sertu Puji Suharto bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama, untuk membantu memperbaiki rumah warga binaannya atas nama Bapak M. Tohir, bertempat di Dsn. Wates RT. 04 RW. 02 Desa Purwokerto Kec. Srengat Kab. Blitar, Minggu (14/5/2023).

Sertu Puji Suharto di sela sela kegiatan tersebut berharap, apa yang di lakukannya ini dapat membantu meringankan beban warga binaannya. Karena kegiatan gotong royong ini, juga merupakan bentuk kekompakan dan kebersamaan.

Danramil 0808/06 Srengat Kapten Inf Edy Prayitno saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan wujud nyata adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memberikan semangat kepada warga masyarakat.

Lebih lanjut Kapten Inf Edy menuturkan, kehadiran Babinsa dalam membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga masyarakat, adalah merupakan bentuk kepedulian dan perhatian.

Di samping itu, kegiatan ini memiliki nilai positif dan juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah.

Ia menambahkan, sebagai Babinsa harus senantiasa hadir ditengah masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Serta dapat melakukan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI.

Hal ini, sekaligus untuk meningkatkan kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat, tegas Danramil (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *