Warga Minta Pemerintah Bireuen Segera Perbaikan Jalan yang Rusak Parah

Nasional2 Dilihat

BIREUEN,ATARAKYAT.ID

Jalan Teupin Mane terdiri dari Kecamatan Juli dan Kecamatan Jeumpa Kebupaten Bireuen, Provinsi Aceh, kian memprihatinkan, Minggu 13/5/2023.

Kerusakan jalan di lokasi ini sudah berlangsung sejak lama. Bahkan, Aspal pun nyaris sudah tidak ada lagi dengan lobang yang menganga.

Kondisi tersebut juga diperparah dengan tidak adanya penerangan jalan pada malam hari.

Warga dalam wilayah Kecamatan Juli dan Kecamatan Jeumpa merasa tak ada perhatian dari pemerintah Kabupaten Bireuen terhadap mereka.

” Ya, jalan ini sudah lama dikeluhkan kami masyarakat, karena sudah puluhan¬† tahun jalan kami tidak pernah diperbaiki oleh Pemerintah kabupaten Bireuen. Jalan ini jalan utama kami menuju ke Kabupaten Bireuen,” ungkap warga setempat.

Hal senada juga dikeluhkan Muhammad yang merupakan warga Simpang Jaya Kecamatan Juli.

Dia menuturkan bahwa jalan berlubang sangat menganggu aktivitas warga yang selalu melintas jalan tersebut.

” Saya setiap hari melintasi jalan ini, untuk mengeluarkan hasil bumi, memang cukup dikeluhkan, karena jalan sudah cukup parah kerusakan. Apalagi saat terjadi hujan seperti kubangan sedangkan saat panas jalan berdebu,” katanya.

Dirinya berharap kepada pemerintah Bireuen, untuk dapat memperhatikan kondisi jalan di Dua Kecamatan ini yang terdapat sejumlah perkampungan didalamnya.

” Kami sangat berharap perhatian dari pemerintah Kabupaten Bireuen terutama kepada bapak Pj, Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D, untuk mendengarkan jeritan kami masyarakat,” harapannya.//Hsb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *