Mengunjungi Pos Tinolok Dansatgas Yonif RK 115/ML Melaksanakan Komsos Dengan Tuan Tanah Bapak Yokiles Enumbi

Nasional5 Dilihat
PUNCAKJAYA – ATARAKYAT.ID.
Dansatgas Yonif RK 115/ML Letkol Inf Raden Herman Sasmita dengan didampingi oleh Pasiops Satgas Kapten Inf Andika mengunjungi Pos Tinolok yang bertempat di Kampung Tinolok, Kab. Puncak Jaya, Provinsi Papua. Jumat (12/5/2023).
Kunjungan Dansatgas ke Pos Tinolok dilaksanakan untuk mengetahui kondisi personil yang ada Pos Tinolok serta permasalahan yang ada di wilayah kampung Tinolok.
Setibanya di Pos Tinolok Dansatgas disambut oleh Danpos Tinolok Lettu Inf Ferri Nurgian Mi’Raj, S.T.Han., Wadanpos Letda Inf Dian Nini beserta dengan seluruh personil Pos Tinolok. Setelah itu, Dansatgas mengecek kondisi Pos Tinolok dan menilai apakah ada yang perlu diperbaiki sehingga agar kondisi Pos menjadi lebih aman dan nyaman untuk digunakan.
Setelah melakukan pengecekan, Dansatgas menyampaikan kepada Danpos Tinolok agar menjaga kondisi kesehatan & moril personil Pos Tinolok serta selalu semangat dan waspada.
Di sela-sela kunjungannya, Dansatgas menyempatkan diri untuk melaksanakan Komsos dengan tuan tanah Bapak Yokiles Enumbi (50th) untuk berbincang santai di tempat penerimaan tamu Pos Tinolok.
Dari hasil perbincangan, Bapak Yokiles Enumbi menyampaikan harapannya untuk Kampung Tinolok.
“Terima kasih Bapak Komandan Kotis yang telah menyempatkan untuk bertemu, saya  mengharapkan peran lebih dari pemerintah daerah untuk kemajuan pembangunan di kampung tinolok, seperti akses jalan karena sering terjadi longsor apabila hujan, harapannya agar jalan di aspal dan mengenai sumber daya listrik, karena di kampung Tinolok terdapat sungai yang memiliki arus cukup kencang, sehingga hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk menjadi PLTA untuk memenuhi kebutuhan listrik, khususnya di kampung Tinolok.” Ujar tuan tanah.
Mengakhiri pertemuan dengan tuan tanah, Dansatgas menyampaikan akan menyalurkan aspirasi masyarakat Tinolok kepada Pemerintah Daerah Puncak Jaya.
Autentikasi : Pen Satgas Yonif RK 115/ML 2023
(mal/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *