Kepala Desa Bojongmanik Bersama Masyarakat Desa Setempat Bergotong Royong Membangun Majlis Taklim

Berita1 Dilihat

LEBAK-ATARAKYAT.ID

Majlis Taklim merupakan salah satu sarana ibadah yang sangat dibutuhkan masyarakat, karena dengan adanya majlis Taklim masyarakat dapat lebih mudah untuk melakukan berbagai kegiatan keagamaan, seperti sholat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya.

Seperti yang dilakukan Kepala Desa Bojong manik bersama masyarakat Desa setempat, giat melakukan gotong royong membangun Majlis Taklim yang diberinama Majlis Taklim Al-Fatah, yang berlokasi di Kampung Bojongmanik Hilir.RT.03/03 Desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik-Kabupaten Lebak. Minggu ( 14/05/2023)

Robana.S.Pdi, Kepala Desa Bojongmanik  disela-sela gotong royong tersebut mengatakan.

” Saya sangat mengapresiasi pada masyarakat yang membangun Majlis Taklim secara bergotong royong, apalagi lagi majlis taklim merupakan sarana untuk ke agamaan, dimana masyarakat dapat melaksanakan sholat berjamaah, melaksanakan pengajian rutin dan berbagai kegiatan lainnya yang sesuai dengan ajaran islam. Terangnya.

Bukan hanya itu, lanjut Robana.

” Dengan adanya pembangunan Majlis Taklim secara bergotong royong, dapat meningkatkan kesadaran bagi masyarakat bojong manik hilir untuk menjadikan gotong royong sebagai bagian dari kegiatan masyarakat, sehingga ikatan persaudaraan dan juga tali salaturahmi semakin bertambah erat. Terangnya.

Ketika disinggung masalah anggaran pembangunan, salah satu warga yang saat itu ikut bergotong royong menerangkan

” Pembangunan majlis Taklim AL-Fatih ini dibiayai dari hasil donasi yang terkumpul dari warga diwilayah Bojongmanik hilir, dan alhamdulilah anggarannyapun cukup lumayan besar, namun saya yakin masyarakat disini mampu membiayai pembnngunan Majlis Taklim ini sampai selesai. Terangnya.

Ditempat terpisah Ambari selaku ketua panitia pembangunan pada Media Atarakyat.id menjelaskan.

” Tanah yang digunakan untuk pembangunan Majlis Taklim ini merupakan Hibah Dari Hamba Allah, masih warga Bojongmanik Hilir, tujuan dibangunnya majlis Taklim ini, bukan hanya untuk sarana ibadah saja,¬† tetapi juga bertujuan agar masyarakat disini selalu dapat memakmurkan musholah dan lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.Swt.Paparnya.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *