Satgas TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp Awali Bekerja Dengan Do’a Dan Apel Pagi

Berita, Nasional49 Dilihat

 

Ketapang–ATARAKYAT.ID

Lazimnya di semua instansi pemerintah, terlebih seorang Prajurit, apel pagi merupakan kewajiban dilakukan, Seperti halnya Satgas TMMD Reg Ke-116 TA. 2023, Kodim 1203/Ktp yang bertugas di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang, Jum’at (12/5/2023).

Apel pagi dipimpin oleh Dan SSK TMMD, Letda Kav Aan yang dalam arahannya menegaskan Apel merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satgas TMMD Reg Ke-116,” katanya.

Ia juga mengingatkan, TMMD bukan hanya kegiatan fisik tetapi nonfisik yang akan sangat berdampak besar bagi masyarakat, diharapkan rekan-rekan sekaliani dapat menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Letda Kav Aan menyampaikan Satgas TMMD harus selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan unsur-unsur masyarakat setempat yang bertujuan untuk mendukung pelaksanaan TMMD.

Sementara Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Andri Fitri berpesan “Jadikan santi aji Prajurit sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, segera beradaptasi dengan masyarakat serta junjung tinggi adat istiadat masyarakat setempat, kemudian selama perjalanan perhatikan faktor keamanan,” tandasnya(mal)

Sumber : Pendim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *