Jum’at Bersih, Polres Lebak Bersama TNI dan Pemda Lebak Laksanakan Kerjabakti Bersihkan Tempat Ibadah

Berita, Daerah4 Dilihat

 

Lebak.ATARAKYAT.ID

Wujud Sinergitas TNI-Polri dan Pemda, Polres Lebak Polda Banten bersama Kodim 0603 Lebak, Brigif Mekanis 14/MY Kostrad dan Sat Pol PP Lebak melaksanakan Kerjabakti membersihkan Areal Masjid Agung Al – A’rof Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Jum’at (12/5/2023)

Sebelumnya dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Persiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo, H, SE dan diikuti oleh Personil Kodim 0603 Lebak, Brigif Mekanis 14/MY Kostrad, Polres Lebak dan Sat Pol PP Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo, H, SE mengatakan, “Ya pagi ini kita Polres Lebak Polda Banten bersama Kodim 0603 Lebak, Brigif Mekanis 14/MY Kostrad dan Sat Pol PP Lebak melaksanakan Kerjabakti membersihkan Areal Masjid Agung Al A’rof Rangkasbitung,” ujar Eddy.

“Kami bersama-sama membersihkan Areal dalam dan luar masjid untuk membantu marbot Masjid Agung Al A’rof Rangkasbitung,” ungkapnya.

“Selain di Masjid Agung Al A’rof Rangkasbitung, kami juga bersama-sama membersihkan Areal Gereja Santa Maria tak Bernoda Rangkasbitung,” lanjut Eddy.

“Ini merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dan Pemda yang sudah terjalin dengan baik dan tetap solid,” tegasnya.

“Sebelumnya Jum’at kemarin kita sudah bersama-sama melaksanakan Kerjabakti membersihkan Areal Pasar Rangkasbitung dan kali ini di tempat Ibadah,” tukas Eddy.(mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *