KNPI Riau Buka Sayembara Rp.500 Juta Bagi Siapa Saja Menemukan Toko Ritz-Carlton Versi Sekdaprov SF Hariyanto

Advetorial4 Dilihat

PEKANBARU— Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I Provinsi Riau kembali Membuka Sayembara Berhadiah, bagi siapa saja yang menemukan Nama Toko Ritz-Carlton Versi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ir SF Hariyanto MT.

Hal itu perlu dilakukan, pasca Ramai dan Viralnya Video Pengakuan Sekdaprov Riau tentang Lokasi maupun Tempat Penyelenggaraan Pesta Ulang Tahun Putri Pertamanya yang ke-17 Tahun. Informasinya dilaksanakan di Hotel Mewah Ritz-Carlton Jakarta, namun selang beberapa hari kemudian, SF Hariyanto katakan pesta Ulang Tahun yang dimaksud dilaksanakan di sebuah Toko yang memiliki nama yang sama.

Kilas balik setelah sebelumnya istri Sekda Provinsi Riau SF Hariyanto menjadi sorotan karena kerap memamerkan gaya hidup mewah di media, kini giliran sang anak yang juga disorot karena hidup mewahnya.

Pada kesempatan Jumpa Pers bersama Kalangan Wartawan Pemprov Riau, SF Hariyanto katakan bahwa terkait acara Ulang Tahun anaknya itu wajar-wajar saja, karena dilakukan bukan seperti Pesta, melainkan cuma acara biasa di Toko.

“Itu acara biasa-biasa saja Kok, bukan seperti yang orang maksud. Itu bukan di Hotel, hanya acara Ulang Tahun ke-17 anak saya di Toko, bukan di Hotel, hanya di Toko yang namanya Ritz-Carlton” ujar Sekdaprov Riau SF Hariyanto.

Menyikapi pengakuan tersebut, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau langsung bergegas Membuka Sayembara Berhadiah, agar segala bentuk Pengakuan tersebut tidak dituduh Bohong.

“Untuk menjaga Kondusifitas kita semua, ada baiknya kami buka Tantangan Resmi, Berhadiah Uang Rp.500 Juta, bagi siapa saja yang tau Lokasi ataupun Tempat Toko yang bernama Ritz-Carlton tersebut. Kami cukup Prihatin melihat bertubi-tubinya Pak Sekda di Bully, kasihanlah sama Oom kita itu” ungkap Larshen Yunus.

Ketua KNPI Provinsi Riau itu pastikan, bagi siapa saja yang dapat memenuhi Kategori Persyaratan Sayembara yang dimaksud, maka Uang Tunai 500 Juta Rupiah langsung diberikan. Ini Resmi bahagian dari Program Kerja Strategis DPD KNPI Provinsi Riau.

Hingga berita ini diterbitkan, Ahad (25/3/2023) banyak pihak yang bertanya sumber ataupun asal dari uang 500 Juta Rupiah itu. Apakah Dana Pribadi Ketua KNPI Riau Larshen Yunus atau justru Murni pakai Dana dari Kas Organisasi.

“Ayo Pemuda Riau, Bersatulah! Mari Kita Lawan Hoax dan isu-isu yang merugikan. Jangan siksa Bapak Sekdaprov dengan cara-cara seperti itu. Maafkan dia!!! Itukan kesalahan Istri dan Anaknya. Maka dari itu, kami coba bantu Menguji tentang Pengakuan tersebut, apakah benar di Hotel atau justru ada nama Toko Ritz-Carlton?!” tegas Fadli Akbar, salah satu unsur Wakil Ketua KNPI Provinsi Riau, sekaligus Ketua Panitia Sayembara tersebut.

Terakhir, selaku Ketua Panitia, Fadli Akbar hanya katakan bahwa Sayembara yang dimaksud murni untuk membantu Menjernihkan Situasi tentang Viralnya kasus Hedon istri Sekdaprov Riau. 500 Juta Rupiah disiapkan cuma-cuma dari Kantong Pribadi Ketua KNPI Riau Larshen Yunus.

“Ayo Bapak Ibu Semua, terutama para Netizen yang masih penasaran tentang nama Toko Ritz-Carlton. Ikuti Sayembara kami ini!!! Pendaftaran Gratis dan murni hanya untuk berbagi kasih dibulan Suci Ramadhan” akhir Babe, sapaan akrab Fadli Akbar, selaku Ketua Panitia Sayembara Rp.500 Juta DPD KNPI Provinsi Riau. (*)

Editor :Aji panangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *