Salurkan Bantuan Buat Anak Yatim Piatu, KNPI Riau Juga Dzikir dan Do’akan Pemimpin Negeri Bekerja Jujur

Berita6 Dilihat

PEKANBARU— Induk Organisasi Kepemudaan (OKP) terbesar dan tertua di Republik ini kembali memberikan Bantuan sekaligus Santunannya kepada para Anak Yatim Piatu.

Bertempat disalah satu Sekolah Negeri di Kota Pekanbaru, Hari ini Jum’at (3/3/2023) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau kembali Menggelar Acara Dzikir dan Do’a Bersama para Anak Yatim Piatu.

Acara Rutin tiap Minggu tersebut semata-mata dilakukan untuk ikut serta berkontribusi dalam Memperbaiki Negeri ini.

Sesuai dengan Motonya, DPD KNPI Provinsi Riau saat ini sudah kembali ke Khittahnya, yakni Konsisten dalam Menghadirkan Keadilan.

“Pada kesempatan yang baik ini, lagi-lagi kami ingin sampaikan, bahwa sudah tidak Zamannya lagi kita lakukan Aksi Demonstrasi ataupun Pola Pembangkangan dalam bentuk lainnya, KNPI Provinsi Riau dengan kegiatan Dzikir dan Do’a Bersama seperti ini, inshaAllah dapat menghadirkan Sukacita bagi Republik ini” tutur Larshen Yunus.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu tambahkan, bahwa seraya Memberikan Bantuan dan Menyalurkan Santunan bagi beberapa Anak Yatim Piatu, pihaknya juga Menggelar Dzikir dan Do’a Bersama, agar bapak Kapolda dan bapak Kajati Riau benar-benar Bekerja secara Jujur dan Adil.

“Ayo Pemuda Riau, bersatulah! Mari kita Bantu Pemerintah dan Masyarakat Miskin Lainnya. KNPI Riau Konsisten Bersama Perjuangan Rakyat Miskin. Merdeka 100%” akhir Larshen Yunus,ketua KNPI Riau beserta jajarannya.(*)

Editor: Aji panangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *