HUT Korps Ke-77, Satbrimob Polda Riau Gelar Bakti Sosial di Tempat Ibadah

Berita Utama5 Dilihat

GLONEWS.id, PEKANBARU – Kepedulian Satuan Brimob Polda Riau terhadap masyarakat dengan melaksanakan bakti sosial gotong royong di tempat-tempat ibadah wilayah hukum Polda Riau dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke 77 Tahun 2022. Sabtu, (22/10/2022)

Tempat ibadah yang dilaksanakan di Masjid Ar – Rahman Jl.Srikandi, Kel.Delima, Kec.Bina Widya, Vihara Dhamma Metta Jl. Riau Ujung, Ke.Payung Sekaki, Gereja Methodist Di Indonesia Jl. Karya Agung, Kec. Payung Sekaki dan Pura Agung Jagat Natha Jl. Rawa MULYA, Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Dengan ada nya kegiatan bakti sosial ditempat-tempat ibadah ini semoga dapat meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara personel Satuan Brimob Polda Riau, para tokoh agama dan masyarakat sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar umat beragama.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Riau karena telah melakukan bersih-bersih di Masjid kami, semoga di hari ulang tahun Brimob yang ke 77 ini Seluruh personel Brimob diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas,” ucap pengurus Masjid Ar – Rahman.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K., menyampaikan hari ini Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke 77 Korps Brimob Polri ke tempat tempat ibadah dengan sasaran Masjid, Gereja, Vihara dan Pura dengan membersihkan sekelilingnya seperti kamar mandi/ tempat wudhu, keramik teras, dinding, kaca dan pemotongan rumput.

Bukan hanya sekedar bentuk kegiatan sosial saja, kegiatan bakti sosial ke tempat ibadah tersebut juga dilakukan sebagai bentuk amal ibadah bagi personel Satuan Brimob Polda Riau.

“Semoga dengan pelaksanaan bakti sosial ini masyarakat dapat menjalankan ibadah lebih nyaman, karena tempat ibadah sudah bersih dan rapih serta indah” ujar Dansat Brimob Polda Riau

“Setia, Berani, Ikhlas” Berbakti Untuk Negeri. ***/Rls.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *