Sambut HUT Brimob Ke – 77, Satbrimob Polda Riau Gelar Pengobatan dan Vaksin Gratis

Berita Utama4 Dilihat

GLONEWS.id, PEKANBARU – Satuan Brimob Polda Riau menggelar Bakti Sosial atau lebih dikenal sebagai baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke 77 pada 14 November mendatang Rabu (19/10/2022).

Bakti sosial pengobatan Gratis dan vaksin yang dilakukan Satbrimob Polda Riau adalah untuk mewujudkan rasa peduli, rasa cinta kasih, rasa saling menolong kepada masyarakat kota Pekanbaru yang sedang membutuhkan uluran tangan mereka.

Lokasi kegiatan berobat gratis dan vaksin dilaksanakan di samping Kantor lurah tebing tinggi okura kecamatan rumbai timur kota Pekanbaru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danden Gegana Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K., Wadanyon A Pelopor AKP Pariscan Nainggolan, Kapolsek rumbai timur yang mewakili Babinkamtibmas, Koramil 01 kodim 0301 yang mewakili Babinsa, Pak lurah tebing tinggi Bapak Rian Widodo beserta Bhayangkari cabang Satbrimob daerah Riau.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K., menyampaikan Satuan Brimob Polda Riau menggelar pengobatan gratis dan vaksin kepada masyarakat yang dilaksanakan di okura kecamatan rumbai timur kota Pekanbaru dalam memperingati HUT Brimob Polri ke 77 Tahun 2022.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin oleh Danden Gegana Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K., didampingi Wadanyon A Pelopor dan Kasi Kesjas bersama anggotanya Klinik Satbrimob Polda Riau.

Masyarakat yang hadir dan melaksanakan pengobatan gratis tersebut yaitu sebanyak 243 orang pasien yang terdiri dari perempuan / laki-laki adapun perincian penyakit yang diderita oleh pasien yaitu Ispa, Radang sendi, Asam lambung, Heperkolesterol, Hipertensi, Alergi dan vaksin sebanyak 17 orang.

Dansat Brimob Polda Riau juga menyampaikan dengan digelarnya kegiatan ini untuk meningkatkan kemitraan Korps Brimob Polri dengan masyarakat kota Pekanbaru agar personel Satuan Brimob Polda Riau lebih dekat lagi dan lebih Profesional menjalankan pelaksanaan tugas kedepannya. ***/Rls.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *