Personel Brimob Polda Riau Berbagi Jumat Barokah ke Masyarakat Kurang Mampu

Berita Utama6 Dilihat

GLONEWS.id, PEKANBARU – Satuan Brimob Polda Riau laksanakan kegiatan Jumat barokah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kota Pekanbaru yang dipimpin oleh Kasubbag Min Ops AKP Zaenal Ludfi. Jumat, (16/09/2022).

Personel Satbrimob Polda Riau yang menggunakan mobil double kabin dinas tersebut keliling kota Pekanbaru membagi sembako dari Mako Brimob, jalan durian, Jalan Darma Bhakti, jalan Riau dan rumbai.

Pada Saat menjumpai warga yang kurang mampu di jembatan rumbai menggunakan sepeda dengan membawa rongsokan kemudian personel langsung menghampiri dan menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako.

Kemudian personel melanjutkan perjalanan menuju beberapa rumah warga yang kurang mampu dengan berkebutuhan khusus.

Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny lumban gaol, S.I.K., menyampaikan kegiatan Jumat barokah personel Sat Brimob Polda Riau peduli terhadap masyarakat Pekanbaru yang kurang mampu, ini merupakan apresiasi yang baik dari masyarakat telah rutin memberikan bantuan sosial berupa paket sembako.

“Brimob Polda Riau akan terus melaksanakan kegiatan rutin ini bentuk wujud kepedulian kami kepada masyarakat kota Pekanbaru” tambah Dansat Brimob Polda Riau. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *