DPD I KNPI Provinsi Riau Silaturrahmi Dengan Tim AOK Kota Pekanbaru

Peristiwa3 Dilihat

GLONEWS.id, PEKANBARU – Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau Silaturrahmi dengan Tim Relawan AOK (Adil Orang Kita) sekaligus Seminar Sehari “Perspektif Pemuda Melihat Kepemimpinan H. Muhammad Adil, SH., MM Bupati Kepulauan Meranti di jalan Lumba-lumba Harapan Raya Pekanbaru berjalan dengan lancar yang acara dimulai pukul 10.00wib. Kamis, (08/09/2022).

Hadir dalam acara ini ketua DPD I KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus beserta jajarannya,Ketua DPD Provinsi Riau FSP5K Slamet Wahyudi,SE beserta beberapa anggota, Ketua AOK Kota Pekanbaru Addinal Khairi S.H.I didampingi Penasehat AOK Kota Pekanbaru Putra Waltadoni, Sekretaris AOK Kota Pekanbaru Budi Sutrisno, dan hadir juga Bendahara Umum AOK Kota Pekanbaru Hendri, SE., S.Sy., Tim Pemberdayaan Perempuan Dini beserta seluruh Ketua Tim AOK  Kecamatan se Kota Pekanbaru.

Dalam silaturrahmi ini Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau menjalin sinegritas dengan Tim AOK Kota Pekanbaru dengan alasan diantaranya telah melihat kinerja H.Muhammad Adil, SH., MM selama menjabat Bupati Kepulauan Meranti cukup memuaskan.

“Kenapa kita mendekati beliau, karena kita sudah tahu bagaimana kinerja beliau, masih muda juga iya, karena dengan usia yang masih muda mudah-mudahan beliau lebih cekatan dan tanggap di segala hal,” kata Larshen.

Disamping itu juga ketua Tim AOK Kota Pekanbaru Addinal Khairi menyampaikan beberapa visi-misi H. Muhammad Adil menuju Riau I. Riau Cerdas, Riau Maju dan Riau Bermartabat.

“Program unggulan beliau diantaranya program pengurusan KTP, KK, Akte Kelahiran dan Akta Kematian cukup satu hari saja, bagi masyarakat yang tidak punya Kartu BPJS untuk berobat, maka cukup dengan menggunakan KTP saja dan Beasiswa Kuliah mulai dari S1, S2 dan S3 sampai tamat,” kata Addinal.

Sedangkan untuk UMKM, masyarakat bisa meminjam uang ke bank Riau Kepri mulai dari 5 juta sampai 20 juta tanpa bunga dan bunga dibayar oleh pemerintah. Semua program tersebut sudah sudah dibuktikan di Kepulauan Meranti dan program inilah yang akan dibawa ke Provinsi Riau. Jelas Addinal Khairi.

“Disamping itu juga M Adil juga melaksanakan Safari 5 waktu atau shalat berjama’ah dan khusus di Ibukota Provinsi Riau Kota Pekanbaru ini masjid yang sudah dikunjunginya sudah lebih 60 masjid” pungkas Addinal.

Bupati Kepulauan Meranti H MMuhammad Adil SH MM melalui Ketua Tim AOK Kota Pekanbaru Addinal Khairi mengucapkan terima kasih atas silaturrahmi serta dukungan penuh yang diberikan oleh KNPI Provinsi Riau untuk H Muhammad Adil SH MM untuk menuju Riau 1. Semoga silaturrahmi ini tetap terjaga sampai selamanya. Harap Addinal Khairi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *